sambut-2020-polbangtan-yoma-gelar-evaluasi-2019 Rapat evaluasi program dan kegiatan TA 2019 Polbangtan Yo-Ma di Solo, 27 - 29 Desember 2019.(istimewa)


redaktur

Sambut 2020, Polbangtan Yo-Ma Gelar Evaluasi 2019

SHARE

KORANBERNAS.ID, SOLO -- Seluruh civitas akademika Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta-Magelang (Polbangtan Yo-Ma) mengadakan rapat evaluasi program dan kegiatan TA 2019 di Solo, 27 - 29 Desember 2019.

Kegiatan ini bertujuan utk mengevaluasi seluruh kegiatan di Polbangtan Yo-Ma. Dengan demikian di 2020 mendatang seluruh kegiatan berjalan secara optimal dan penanganannya bisa lebih baik.


Baca Lainnya :

Direktur Polbangtan Yo-Ma, Dr Rajiman mengungkapkan, dalam rapat tersebut pihaknya melakukan mensosialisasikan kegiatan Komando Strategis Pembangunan Pertanian (Kostratani).

"Program ini menekankan fungsi BPP dan meningkatkan fasilitas BPP bagi penyuluh pertanian," ungkapnya.


Baca Lainnya :

Sementara Wakil Direktur I Polbangtan Yo-Ma, Dr Ananti Yekti menyampaikan sosialisasi program dan kegiatan TA 2020 di Polbangtan Yo-Ma Kampus Yogyakarta. Dalam kegiatan 2020 nanti kampus tersebut masih menjalankan Program Pendidikan Pertanian yang memfasilitasi perencanaan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran, evaluasi dan pelaporan serta dukungan kegiatan pendidikan.
 
"Civitas akademika diharapkan ikut mendukung kegiatan utama polbangtan yoma serta program dari pemerintah seperti upaya khusus, optimalisasi alsintan, petani milenial, KSTM serta yang terbaru adalah program kostratani," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan evaluasi dan pelaporan kegiatan yang sudah berjalan dan yang menjadi target utama Polbantan Yo-Ma. Paparan disampaikan petugas Monev, sedangkan pelaporan serta evaluasi anggaran ta 2019 dari pejabat pembuat komitmen.

Sejumlah evaluasi, kendala dan tindak lanjut juga disampaikan oleh masing-masing bagian. Sehingga seluruh civitas mengetahui seluruh kegiatan kampus serta berperan aktif dalam seluruh kegiatan.(*/yve)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini