resmi-mendaftar-ke-kpu-yuni-astuti-dikawal-pak-ht-kami-siap-tancap-gasYuni Astuti (kanan) bersama Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq, beberapa waktu lalu di Yogyakarta. Yuni Astuti menyatakan Perindo DIY siap tancap gas. (istimewa)


Siaran Pers
Resmi Mendaftar ke KPU, Yuni Astuti: Dikawal Pak HT, Kami Siap Tancap Gas

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendaftarkan diri secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat sebagai peserta Pemilu 2024, Senin (1/8/2022). Pendaftaran ke KPU ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo atau HT, didampingi jajaran pengurus DPP partai tersebut.


Hary Tanoe mengatakan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mempunyai target meraih kursi DPR RI minimal 60. Target ini disampaikan Hary Tanoe usai mendaftarkan Partai Perindo di KPU.

  • Pripun Kabare Enak Jamanku To..
  • Harlah Laskar Diponegoro Diperingati

  • "Jadi target perindo tahun 2024 memperoleh kursi DPR minimal 60 kursi jadi sudah double digit ya sudah tidak single digit lagi di atas 10 persen," ujar Hary Tanoe.

    Menanggapi pendaftaran Partai Perindo yang dilakukan langsung oleh Hary Tanoe, Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti,  pun angkat bicara.

  • Komas Memilih Cara Bergerilya
  • Ribuan KTP Dibakar, Ini Alasannya

  • Melalui pernyataan persnya, Yuni membandingkan pendaftaran Perindo ke KPU yang dilakukan langsung oleh Ketua Umumnya berbeda dengan partai lainnya yang tak dihadiri oleh ketua umum partainya.

    "Partai Perindo mendaftarkan diri dengan langsung dikawal oleh Ketua Umumnya yaitu Pak Hary Tanoesoedibjo. Tentu ini sinyalemen yang harus kita baca secara serius dan tidak main-main," ucapnya di Kantor DPW Perindo DIY.

    Seorang Ketua Umum terjun langsung ikut mendaftarkan partainya, sementara partai lain ketua umumnya tidak ikut mendaftar.

    “Ini pertanda Pak Hary Tanoe di Pemilu 2024 tidak main-main dan siap tancap gas mewujudkan target yang telah dicanangkan Partai Perindo," sambung Yuni Astuti.

    Menurut dia, kehadiran Hary Tanoe saat pendaftaran partai ke KPU juga semakin memompa semangat para pengurus dan kader di daerah untuk menghadapi Pemilu 2024.

    "Tentu ini jadi penyemangat bagi kami, pengurus dan kader di daerah. Terlebih Pak Hary Tanoe sudah menyampaikan target Perindo pada Pemilu 2024 60 kursi parlemen. Ini target yang tidak main-main. Kami di daerah tentu harus bekerja keras dan bekerja bersama untuk mewujudkan target itu,” tandasnya.

    Dia menegaskan, DPW Perindo DIY siap untuk mendukung dan mewujudkan target dari Ketua Umum. DPW Perindo DIY siap tancap gas pada Pemilu 2024. (*)


    TAGS: perindo pemilu 

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini