bnnk-yogyakarta-fasilitasi-kegiatan-ibm-di-ponpes-benerKegiatan Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) di pondok pesantren (ponpes) Kalurahan Bener yang diselenggarakan BNNK Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers
BNNK Yogyakarta Fasilitasi Kegiatan IBM di Ponpes Bener

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Yogyakarta, Jumat (29/7/2022) memfasilitasi kegiatan Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) di pondok pesantren (ponpes) Kalurahan Bener Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta.


Melalui pernyataan resmi ke koranbernas.id, Senin (1/8/2022), panitia kegiatan tersebut menyampaikan, IBM yang diisi oleh fasilitator kali ini merupakan salah satu wujud dari Agen Pemulihan.


Pada kesempatan tersebut, peserta kegiatan yang merupakan santri remaja di Pondok Pesantren Bener wilayah Kalurahan Bener Kota Yogyakarta, memperoleh pembekalan materi.

Adapun materi yang disampaikan antara lain berupa pengenalan IBM & KIE terkait Pendampingan Remaja Risiko Tinggi Penyalahgunaan Narkoba. Peserta secara antusias mendukung program IBM tersebut.


Bukan rahasia lagi, ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba menjadi tantangan terbesar bagi bangsa Indonesia dalam menyongsong Generasi Emas.

Melalui program IBM, harapannya masyarakat ikut tergerak memerangi penyalahgunaan narkoba di lingkungannya masing-masing, secara aktif dan mandiri. (*)


TAGS: BNNK  Yogyakarta 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini