Senin, 24 Jan 2022,


relawan-sahabat-ganjar-bersihkan-sampah-di-pantai-parangtritisRelawan Sahabat Ganjar saat melakukan kegiatan membersihkan sampah di Pantai Parangtritis Bantul. (istimewa)


Siaran Pers
Relawan Sahabat Ganjar Bersihkan Sampah di Pantai Parangtritis

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Ratusan Relawan Sahabat Ganjar dari Yogyakarta mengadakan kegiatan bersih-bersih Pantai Parangtritis, Sabtu (27/11/2021).


Kegiatan yang digelar oleh DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bantul di Pantai Parangtritis Desa Parangtritis Kecamatan Kretek siang itu berlangsung meriah.


Selain anggota Sahabat Ganjar DPC Bantul, anggota dari DPW dan DPC di Daerah Istimewa Yogyakarta ikut serta dalam kegiatan ini.

Terlihat sejumlah relawan turun langsung memunguti sampah-sampah, kemudian dikumpulkan dalam wadah.


Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bantul, Febri, menjelaskan kegiatan itu untuk memberikan semacam warning kepada wisatawan yang berkunjung ke pantai di DIY agar tidak mengotori dengan sampah. “Kegiatan ini selain untuk menjaga kebersihan pantai juga memperkenalkan Sahabat Ganjar,” kata dia.

Acara ini diselenggarakan secara reguler, dengan mengajak masyarakat sekitar, agar kesadaran akan kebersihan lingkungan semakin tinggi. “Kami berharap daerah-daerah lain bisa mengikuti,” ungkap Febri. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini