Minggu, 09 Mei 2021,


pulihkan-ekonomi-warga-diajak-borong-umkm-Kustini Sri Purnomo, Bupati Sleman (istimewa)


Nila Hastuti
Pulihkan Ekonomi, Warga Diajak Borong UMKM

SHARE

KORANBERNAS.ID,SLEMAN--Guna memenuhi kebutuhan selama Ramadan dan sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Bupati Sleman menginstruksikan Aparatur Sipil Negara  (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten, Sleman, BUMD,  Kapanewon sampai dengan Kalurahan untuk melakukan Borong Bareng Produk UMKM Sleman. Instruksi tersebut melalui Surat Edaran Bupati Sleman Nomor 510/00965 tertanggal Senin (19/4/2021).


Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dikantornya, Selasa (20/4/2021) menjelaskan bahwa semangat Borong Bareng tersebut merupakan upaya untuk mempromosikan dan memasarkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Sleman dalam rangka pemulihan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19.


"Silahkan borong produk UMKM di Kabupaten Slema, salah satunya bisa mampir di Galeri Upakarti Dinas Perindag Kabupaten Sleman yang saat ini sedang ada Ramadan Great Sale. Disana tersedia kue lebaran, aneka sambal, lauk praktis untuk sahur dan lainnya yang tentunya harga asli dari IKM," jelasnya.

Sementara itu untuk Kapanewon maupun Kalurahan, Kustini menghimbau ASN  maupan masyarakat untuk bisa membeli produk UMKM setempat. (*)




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini