Minggu, 09 Mei 2021,


selama-ramadan-program-pembiayaan-ramai-peminatCEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya. (istimewa)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Selama Ramadan Program Pembiayaan Ramai Peminat

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Ramadan 1442 H menjadi bulan penuh berkah bagi pemulihan ekonomi. Setidaknya ini ditandai terjadinya peningkatan minat program pembiayaan.


Dalam FIFGROUP FEST yang digelar virtual 13 April 2021 di Semarang, misalnya, program ini banyak diminati pelanggan. Program serupa dilaksanakan di Yogyakarta, 19-28 April 2021.


“Kegiatan ini diadakan sebagai tanggapan FIFGROUP atas peningkatan jumlah pengunjung dan booking pada setiap bulannya, di mana hal tersebut menunjukkan tingginya antusiasme pelanggan dari setiap wilayah yang dikunjungi,“ ujar Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP, dalam keterangan tertulisnya kepada koranbernas.id, Selasa (20/4/2021).

Menurut Margono, dengan adanya kegiatan promo bulanan ini diharapkan meningkatkan konsumsi pelanggan guna memenuhi kebutuhannya. Harapannya pemulihan ekonomi di Indonesia berangsur-angsur tercapai.


Apalagi perusahaan pembiayaan itu berkomitmen hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kemudahan transaksi dan promo-promo menarik. Dengan begitu konsumsi akan meningkat. “Hal ini seiring pemulihan ekonomi di Indonesia yang hingga saat ini terus berproses,” kata Margono.


Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro,  mengungkapkan FIFGROUP selalu berusaha memberikan promo dan hadiah menarik khususnya pada bulan Ramadan. Perusahaan itu juga selalu berusaha memberikan fasilitas transaksi mudah dan aman untuk seluruh pelanggan.


“Promo yang dihadirkan di Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan daya tarik  masyarakat untuk memiliki produk impiannya, seperti sepeda motor, gadget, laptop, perabotan rumah tangga,” kata Antony.

FIFGROUP Fest hadir tetap dengan formasi lengkap. Pameran virtual ini dihadiri seluruh brand service yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

Kepala Cabang FIFGROUP Yogyakarta, Vembri Darmawan,  menambahkan kegitan promo secara virtual ini sebagai bentuk pelayanan yang memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pelanggan bertransaksi.

Kepala Wilayah FIFGROUP untuk area Yogyakarta, Roy Paham Manurung, mengatakan dalam kegiatan FIFGROUP Fest kali ini, seluruh pelanggan berkesempatan memperpoleh hadiah total Rp 40 juta yang bisa didapatkan langsung pada kegiatan tersebut.

“Hanya dengan mengakses link fest.fifgroup.co.id  pelanggan sudah bisa melakukan transaksi langsung secara virtual. Kemudahan ini diharapkan dapat meningkatkan gairah masyarakat bertransaksi, sehingga bisa membantu pemerintah,” kata dia. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini