pkb-dan-kyai-sepuh-sepakat-usung-kuswanto-dan-kusnomo-pada-pilkada-purworejoBakal paslon Bupati dan Wakil Bupati, Kuswanto dan Kusnomo, (berseragam hijau) bersama Pengurus PKB dan Kyai Sepuh. (w asmani/koranbernas.id)


W Asmani

PKB dan Kyai Sepuh Sepakat Usung Kuswanto dan Kusnomo pada Pilkada Purworejo

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purworejo memberikan rekomendasi kepada Kuswanto dan Kusnomo sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo pada Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020.

Ketua DPC PKB Purworejo, Henri Laksono, mengatakan pihaknya mengusung balon Bupati Kuswanto dari TNI AD dan Kusnomo dari Polri, di dukung koalisi Partai Nasdem dan PPP.

"PKB dan partai Koalisi dalam waktu 4 bulan harus dapat memenangkan Kuswanto dan Kusnomo atau disingkat dengan Bung ToMo. PKB rindu menang, dan PKB sangat butuh menang," kata Henri

Henri menambahkan, konsolidasi tentunya harus sesuai dengan standar Covid-19. "Aura Kuswanto dan Kusnomo adalah aura Bupati dan Wakil Bupati," ujar Henri.

Menurut Henri, PKB serius tidak main-main. Untuk itu, terhitung mulai Jumat depan partainya bersama kyai sepuh akan mengadakan konsolidasi tingkat DPAC dan tingkat ranting, 8 hari full.


Baca Lainnya :

"Target kami sampai akhir bulan Agustus, seluruh kader PKB yang juga warga NU sudah kenal dengan sosok beliau berdua. PAC segera menyusun tim agar bulan Agustus paslon sudah dikenal. Mari 9 Desember besuk kita menangkan Kuswanto Kusnomo," kata Henri.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH Muhammad Yusuf Khodori, seluruh anggota FKB DPRD Purworejo, serta Ketua Bapilu Partai Nasdem Muhammad Abdullah. 

Penyerahan rekomendasi kepada pasangan Kuswanto dan Kusnomo di lakukan oleh Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH Muhammad Yusuf Khodori, di gedung KPPN, Jalan Jend Sudirman, Senin (3/8/2020) petang.


Baca Lainnya :

Sementara itu, bakal paslon bupati dan wakil bupati Kuswanto-Kusnomo mengatakan perbedaan itu indah tapi saat berbicara mengenai Purworejo, harus duduk bersama merumuskan supaya Purworejo lebih baik. Yang belum baik harus ditingkatkan. 

"Visi misi kami akan berfokus pada bidang pertanian, peningkatan SDM serta pendidikan formal dan non-formal dalam membentuk karakter," kata Bacabup Kuswanto.

Dalam kesempatan tersebut Kuswanto juga mengajak seluruh kader PKB serta partai koalisi untuk mendukung serta membantunya. Ia juga menegaskan sudah mengajukan pengunduran diri sebagai anggota TNI sejak Januari 2020 lalu. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini