Selasa, 03 Agu 2021,


pakai-masker-dagangannya-diborong-kapolresKapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan berdialog dengan pedagang jajanan asongan. (istimewa)


Nanang W Hartono
Pakai Masker, Dagangannya Diborong Kapolres

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Empat ibu pedagang jajanan asongan, Jumat (16/10/2020) pagi, mendapat kejutan dari Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan. Karena memakai masker jajanan mereka diborong.


Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengundang para penjual jajanan itu datang ke Polres Kebumen. Mereka adalah para pedagang yang menerapkan protokol kesehatan memakai masker saat berdagang maupun aktivitas sehari-hari.

  • Karantina Selesai, Santri Ponpes Nurul Hidayah Menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru
  • Tempat Nongkrong Anak Muda Jadi Sasaran Pengawasan

  • "Polres Kebumen hari ini mengundang para pedangang jajanan keliling, para pedagang yang kami panggil sudah menerapkan protokol kesehatan selama berdagang," ujar Kapolres Rudy.

    Sebagai penghargaan, Kapolres memborong jajanan yang dibawa para penjual dan membagikan kepada anggotanya.

  • Beras Dibagikan dengan Sistem Drive Thru
  • Ini Peringatan Gubernur Jateng untuk Kepala Daerah

  • “Kita hari ini membantu pemulihan ekonomi para pedagang jajanan yang terdampak Covid-19. Pagi ini kami berikan reward, memborong dagangannya," kata Rudy di hadapan pedagang. Kapolres juga membagi sembako untuk mereka.

    Salah seorang pedagang, Siti, warga Desa Kembaran Kecamatan Kebumen mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan.

    “Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kebumen atas bantuan yang kami terima dan juga jajanan saya diborong," ucap Siti, setelah menerima uang hasil penjualan jajanan di  Mapolres Kebumen. (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini