naiki-1500-tangga-curam-demi-berbagi-sembakoKapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK, MH kiri dan rombongan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Dukuh Girpasang Klaten, Jumat (14/8/2020). (masal gurusinga/koranbernas.id)


Masal Gurusinga

Naiki 1.500 Tangga Curam Demi Berbagi Sembako

SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten menggelar kegiatan bhakti sosial di Dukuh Girpasang Kemalang.

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (14/8/2020) sore dipimpin Kapolres AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK, MH. Kegiatan yang dapat dikatakan menarik itu dilakukan dengan menyerahkan 12 paket sembako kepada warga yang tinggal disana.


Baca Lainnya :

Kapolres mengatakan bhakti sosial ini berbeda dengan kegiatan serupa sebelumnya. Sebab kegiatan dilakukan dengan perpaduan bhakti sosial dengan olahraga. Untuk bisa sampai ke dukuh tersebut, rombongan harus berjalan kaki melewati sekitar 1500 anak tangga berliku dan curam.

Penyerahan paket sembako dilakukan dengan mendatangi rumah warga. Sebab dukuh tersebut hanya dihuni 12 kepala keluarga (KK).


Baca Lainnya :

"Ayo jalan terus. Ini pahala dapat, olahraga juga dapat," seru kapolres menyemangati anggota yang ikut dalam acara tersebut.

Meski acara berlangsung singkat namun warga penerima bantuan tampak senang. Sebab meski berdomisili di kawasan yang boleh dikatakan terpencil namun mereka masih mendapat perhatian dari jajaran TNI-Polri.(yve)


TAGS: polres  tni  klaten 

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini