agustus-penuh-semarak-di-jogja-city-mallSemarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Jogja City Mall. (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)


Muhammad Zukhronnee Ms

Agustus Penuh Semarak di Jogja City Mall

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN --  Menyemarakkan bulan Agustus, Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta menghadirkan berbagai event dan promo menarik bagi para pengunjung. Bulan Agustus yang identik dengan kemeriahan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia merupakan waktu yang tepat bagi Jogja City Mall untuk memberikan suguhan yang unik.

Dengan tema “We Are Indonesian" Jogja City Mall mengangkat semangat persatuan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia di tahun ini. Dibuka dengan gelaran bazaar dari Matahari Department Store yang berlangsung selama bulan Agustus dengan promo up to 70% di Atrium Jogja City Mall.

Event menarik selanjutnya yaitu Independence Day Hobbies Expo yang baru pertama kali diadakan oleh Jogja City Mall. Bekerja sama dengan tiga komunitas ternama, antara lain komunitas mobil Radio Control, Aero Modelling dan miniatur bis Small is Sexy. Jogja City Mall berupaya membawa keseruan melalui activity pameran, kompetisi hingga gathering community. Pengunjung bisa menyaksikan keseruan penampilan ketiga komunitas ini pada 14-17 Agustus 2020 di atrium dan area outdoor Jogja City Mall.

Tidak ketinggalan keseruan khas HUT RI, yaitu penyelenggaraan Lomba Pitulasan yang bisa diikuti oleh karyawan tenant dan pengunjung. Berbagai lomba seperti lomba balap sepeda lambat, lomba balap kelereng dan lomba jepit balon dapat diikuti pada 17 Agustus 2020 di area drop off Jogja City Mall dan berhadiah total ratusan ribu rupiah.

Keseruan lain yang dihadirkan oleh Jogja City Mall yaitu JCMAquatic Expo 2020 yang menghadirkan pameran berbagai jenis ikan mulai dari Chana, Guppy, Arwana, Discuss hingga predator dan aquascape. JCMAquatic Expo akan dilaksanakan pada 20-23 Agustus 2020. Dalam pameran tersebut  pengunjung dapat membeli berbagai jenis ikan yang dipamerkan.

Public Relation JCM, Febrianita Candra Rini menyampaikan, selain pameran ikan, Jogja City mall juga akan kembali mengadakan JCMIncredible Dog #3 pada 23 Agustus 2020. Berbagai aktivitas seperti lomba fashion show, duoor competition. dog eating competition dan hide and seek competition dapat diikuti oleh para pecinta anjing dan anjing kesayangannya.

"Event yang akan dilaksakan di area drop off ini berhadiah hingga total jutaan rupiah," paparnya kepada wartawan, Jumat (14/8/2020).

Tak ketinggalan lanjut Candra, bagi para pecinta sepeda yang sedang booming, Jogja City Mall juga akan menghadirkan JCMJogfa Bicycle Fest pada 28-30 Agustus 2020. Pameran yang akan menampilkan 10 jenis sepeda dan talkshow serta coaching dari atlet sepeda ini dilaksanakan di Atrium Jogja City Mall.

"Selain itu juga akan diadakan lomba drag sepeda dengan total hadiah jutaan rupiah," lanjutnya.

Tak ketinggalan event bagi para pecinta belanja yaitu JCM Shopping Rally #2, Perlombaan belanja ini ditujukan bagi member privilege card Jogja City Mall yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah. Bagi pengunjung yang ingin mendaftarkan diri cukup dengan berbelanja minimal Rp.1.000.000 di seluruh tenant di Jogja City Mall dan berlaku akumulasi nota belanja.(yve)

 


TAGS: jcm  hutri75  mall 

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini