Rabu, 27 Jan 2021,


mnctv-siapkan-kejutan-untuk-pemirsa-setianyaSyukuran perayaan HUT ke-19 MNCTV. (istimewa)


Siaran Pers

MNCTV Siapkan Kejutan untuk Pemirsa Setianya


SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA – Hari ini MNCTV genap berusia 29 tahun menemani dan menghibur pemirsa di Indonesia. Berbagai prestasi diraih oleh stasiun televisi swasta nasional itu, bahkan pada masa pandemi.

Salah satunya adalah MNCTV mencapai  peningkatan audience share tertinggi dibanding TV-TV nasional sepanjang tahun ini. Untuk itu, jajaran Komisaris dan Direksi serta  karyawan MNCTV, Selasa (20/10/2020) menyelenggaran doa dan syukuran bersama atas berbagai  pencapaian tersebut.

  • Akar Wangi Mengantarkan Sibat Peroleh Bantuan Telkom
  • Gunungkidul Ditantang Berani Menerapkan e-Ticketing Pariwisata

  • Acara yang diselenggarakan di Studio RCTI+ kawasan MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta ini, juga diisi doa agar pelaksanaan malam puncak Kilau Raya MNCTV 29 yang ditayangkan  Live Onair di MNCTV Sabtu 24 Oktober 2020 mulai pukul 19:00 berjalan lancar, sukses dan meriah.

    Managing Director MNCTV, Noersing, menyatakan MNCTV yang selalu di hati pemirsanya setiap tahunnya selalu merayakan ulang tahun tak hanya di Jakarta tetapi juga di dua atau tiga lokasi di  kota-kota besar lainnya dengan penonton di lokasi bisa mencapai 50 ribu orang.

  • Polres Kebumen Menangkap Seorang Mahasiswa
  • Tim BNPB Turun ke Lokasi Bencana Banjir di Garut

  • Tujuannya sebagai bentuk apresiasi dan  makin mendekatkan MNCTV dengan basis pemirsanya. Pada masa pandemi Covid-19 tahun ini tantangannya lebih besar, bagaimana menyajikan tontonan berkualitas pada malam puncak dengan pembatasan social distancing.

    “Tim MNCTV berpikir keras dan  kami come up dengan creative solution yang tidak kalah kualitasnya dibanding tahun-tahun sebelumnya.  Malam puncak akan diselenggarakan di komplek MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta dan kita gunakan tiga lokasi,   satu lokasi indoor di Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan dua lokasi outdoor,” jelasnya.

    Di lokasi outdoor akan ada pertunjukan spektakuler dari para artis yang akan bernyanyi dan menari di dalam air, serta panggung di atas air dengan  tata lampu dan air mancur menari yang fantastis.

    Selain akan banyak kejutan, nantinya pada Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 pemirsa dihibur berbagai artis dari lintas usia dengan berbagai genre musik  mulai dari  dangdut, melayu, pop dan campursari.

    Yang tidak kalah menariknya, lanjut Noersing, pastinya ditunggu-tunggu pemirsa adalah sketsa dari  para pemeran Kembalinya Raden Kian Santang  yang akan hadir di panggung studio RCTI+.

    Selama persiapan dan acara berlangsung, seluruh kru yang bertugas, artis dan pengiring, semuanya harus mengikuti protokol kesehatan dan juga menjalani tapid test dan swab. Itu untuk memastikan pelaksanaan program berjalan aman dan sesuai standar kesehatan.

    Noersing menambahkan harapannya di usia ke-29 ini MNCTV semakin selalu di hati penonton Indonesia dan mampu memberikan tayangan-tayangan yang menghibur dan mendidik seluruh pemirsa MNCTV di seluruh Indonesia.

    Tunggu apa lagi, nantikan Festival Kilau Raya MNCTV pukul 16:00 dan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 pukul 19:00 sampai selesai hanya di MNCTV. (*)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini