Mengenalkan Menu Baru, Waroeng Steak Ajak Anak-anak Mewarnai

Mengenalkan Menu Baru, Waroeng Steak Ajak Anak-anak Mewarnai
Lomba Mewarnai Liburan Ceria di WSS Jalan Perumnas Condongcatur Sleman, Minggu (25/6/2023). (yvesta putu ayu palupi/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID, SLEMAN-- Seratusan anak-anak TK dan SD mengikuti Lomba Mewarnai Liburan Ceria di Waroeng Steak (WSS) Jalan Perumnas Condongcatur Sleman, Minggu (25/6/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka mengenalkan menu baru es krim sebagai sajian favorit keluarga.

"Sebenarnya masih banyak yang mau daftar, tapi kuotanya terbatas, jadi peserta sekitar 110," ujar Heri Jatmiko, Manager Regional Waroeng Steak Indonesia, di sela acara.

Menurut Heri, melalui lomba ini diharapkan dapat menjadi media bagi anak-anak untuk menyalurkan kreativitas dan mengasah kemandirian.

WSS membagikan es krim kepada anak-anak yang mengikuti lomba. "Kami akan meluncurkan menu baru, salah satunya es krim, para peserta sudah mencicipi," jelasnya.

Heri menambahkan, menu es krim ini dilatarbelakangi banyaknya permintaan dari para pelanggan. WSS selama ini baru menyediakan milkshake. Padahal es krim menjadi menu yang selama ini sering ditanyakan mayoritas konsumen, terutama orang tua anak.

Es krim yang akan diluncurkan menurutnya berbeda dari es krim produksi brand lain, terutama dari segi varian rasa. Es krim ini tetap terjangkau bagi semua kalangan laiknya menu-menu Waroeng Steak lainnya. "Sekitar sepuluh ribuan harganya nanti," jelasnya.

Heri menambahkan, Waroeng Steak and Shake pertama kali didirikan pada 4 September 2000, dengan outlet pertama di Jalan Cendrawasih Mrican Yogyakarta.

Pemberian nama Waroeng Steak membawa semangat inklusif agar steak bisa dinikmati semua kalangan dengan harga yang terjangkau.

Waroeng Steak telah memiliki 97 outlet yang tersebar di 22 kota di beberapa pulau di Indonesia. Untuk menyuplai bahan-bahannya, Waroeng Steak menyerap hasil produksi masyarakat lokal.

"Segmennya supaya masyarakat umum yang mempersepsikan steak itu harus kalangan atas, mahal, itu dikemas sesuai selera atau lidahnya Indonesia. Makanya kami juga punya tagline Steak-nya Indonesia," jelasnya. (*)