Rabu, 27 Okt 2021,


mengatur-lalu-lintas-di-sekolah-sambil-memantau-protokol-kesehatan-ptm-terbatasAnggota Polsek Ambal mengatur lalu lintas di SMP Negeri 1 Ambal. (istimewa)


Nanang W Hartono
Mengatur Lalu Lintas di Sekolah Sambil Memantau Protokol kesehatan PTM Terbatas

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Sejak dibukanya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, Polres Kebumen menempatkan personelnya di depan sekolah. Petugas menyeberangkan pelajar yang akan masuk sekolah, melakukan pengaturan lalu lintas serta memantau protokol kesehatan siswa.


Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, pengaturan lalu lintas penting dilakukan agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu bagi masyarakat, terutama para pelajar.


“Kita ingin memastikan serta memberikan rasa aman bagi para pelajar yang sudah mulai masuk sekolah,”kata Tugiman, Selasa (7/9/2021).

Pemandangan polisi mengatur lalu lintas di depan sekolah tidak terlihat sejak ada pandemi Covid 19.


Seperti yang dilakukan anggota Polsek Ambal, menempatkan personelnya di SMP Negeri 1 Ambal dan SMK Negeri 1 Ambal, dengan menempatkan personelnya di depan pintu masuk sekolah.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polres Kebumen serta bentuk pelayanan pertama kepada masyarakat menuju Polri yang Presisi.(*)

 

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini