JNE Beri Tips Kembangkan Bisnis Online di JLC Member Gathering Magelang 2025

JNE ingin memberikan nilai lebih kepada seluruh member, sekaligus membangun koneksi yang lebih erat antara perusahaan dan pelaku usaha dari berbagai daerah

JNE Beri Tips Kembangkan Bisnis Online di JLC Member Gathering Magelang 2025
Foto bersama saat gelaran JLC Member Gathering 2025 di Magelang. (istimewa)

KORANBERNAS.ID, MAGELANG--Magelang menjadi kota kedua penyelenggaraan acara JLC Member Gathering 2025 yang berlangsung di Hotel Atria (24/6/2025). Mengangkat tema Stronger Business Together, JLC Member Gathering bertujuan mengapresiasi para member yang telah konsisten mempercayakan JNE sebagai jasa pengirimannya. 

Melalui kegiatan ini, JNE ingin memberikan nilai lebih kepada seluruh member, sekaligus membangun koneksi yang lebih erat antara perusahaan dan pelaku usaha dari berbagai daerah. Dengan semangat kolaborasi, JLC Member Gathering menjadi ruang bertemu, berbagi pengalaman, serta memperluas jejaring antarpelaku usaha yang tergabung dalam komunitas JLC. 

Turut hadir dalam acara ini Kepala Cabang JNE Magelang, Bambang Kristiady serta narasumber inspiratif dari brand Royal Healthy, yang merupakan member JLC dari Wonosobo, Jawa Tengah. 

Dalam acara JLC Member Gathering 2025, para member memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman, tantangan, dan solusi yang mereka hadapi dalam bisnis mereka. Selain itu, acara ini juga dirancang untuk memperkuat jaringan antar member. 

Rangkaian acara dibuka dengan penyampaian materi perihal informasi terkini mengenai layanan dan inovasi terbaru dari JNE. Kemudian berlanjut dengan sesi sharing inspiratif yang dibawakan oleh narasumber dengan materi yang dapat meningkatkan skill dan knowledge seputar pemasaran digital dan pengembangan bisnis. 

Internet Marketers Royal Healthy, Fitriyati mengatakan, Royal Healthy adalah perusahaan digital marketing yang fokus menjual produk herbal berkualitas. Didirikan pada tahun 2018, Royal Healthy memasarkan produk herbal di antaranya Royal Bio, Holanda Propolis, Orthomove, Haemagen, dan Venhoos. 

Visi kami adalah menjadi perusahaan obat herbal yang unggul dan berkualitas berskala nasional. Value utama kami yaitu ROYALTEAM (Religius, Oneness, Yes Minded, Adaptive, Loyal, Teamwork, Excellent Service, Attitude, Maximum Impact), ujar Fitriyati.

Sebagai bentuk penghargaan kepada para member, acara juga diramaikan dengan sesi door prize dan ditutup dengan makan siang bersama, yang menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar peserta secara informal dan membangun relasi yang lebih dekat. 

Fanny Elvandari, selaku Customer Loyalty Departement Head, mengungkapkan, pihaknya ingin memastikan bahwa setiap member mendapatkan nilai lebih menjadi bagian dari JNE.

Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat bertemu dan menemukan banyak peluang baru, serta memberikan dukungan yang dibutuhkan para member dalam mengembangkan bisnis mereka. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga wadah bagi para member untuk mendapatkan pengetahuan baru dan membangun jaringan yang lebih luas,” bebernya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, kini JLC memiliki lebih dari 700 ribu member. JLC telah menggelar berbagai program, antara lain penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti gadget, voucher belanja, tiket nonton, hingga peralatan rumah tangga dan donasi. Selain itu JLC juga memiliki program Point Exchange dimana poin JLC dapat di tukarkan dengan Poin dari program loyalty partner dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran di merchant partner.   

SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi mengungkapkan, sejalan dengan tagline JNE, Connecting Happiness, JLC Member Gathering 2025 diselenggarakan untuk memperkuat hubungan dan kolaborasi antara JNE dan para member. Acara ini bukan hanya tentang networking, tetapi juga tentang memberikan inspirasi dan dukungan yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan melalui bisnis bisnis masing-masing. (*)