Rabu, 21 Okt 2020,


innside-by-melia-yogyakarta-luncurkan-menu-unggulanSalah satu menu unggulan Innside by Melia Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers

Innside by Melia Yogyakarta Luncurkan Menu Unggulan


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Setelah sukses mengeluarkan promo Korean Garlic Cheese Bread, Innside by Melia Yogyakarta kembali meluncurkan menu-menu terbarunya untuk memastikan para tamu memiliki pengalaman yang menyenangkan baik selama menginap maupun berkunjung.

Hotel bintang empat dengan konsep lifestyle di Kota Yogyakarta ini menyajikan menu-menu favorit terbarunya mulai dari Lamb Biryani, Domba Afrika, Sei Sapi, French Dip Sandwich dan Sweet Potato Bread, Hokkaido Bread, BBQ Platter, serta variasi terbaru dari Korean Garlic Cheese Bread.


Baca Lainnya :

Menurut Frieth Siahaan selaku General Manager Innside by Melia Yogyakarta, makanan merupakan salah-satu aspek yang dapat membuat semua orang menikmati liburan maupun business tripnya.

“Oleh karena itu, dalam menu-menu terbaru ini kami menyajikan berbagai menu favorit yang dapat kami pastikan akan membuat pengalaman anda selama mengunjungi Innside by Melia Yogyakarta menyenangkan, khususnya bagi Meat Lovers. Ada sekitar 5 menu baru dan berbagai varian roti-roti yang sedang ramai dibicarakan di masyarakat, kami hadirkan,” kata Frieth Siahaan, dalam keterangan tertulis yang disampaikan ke koranbernas.id, Selasa (13/10/2020).


Baca Lainnya :

Menu unggulan Innside by Melia Yogyakarta dimulai dari Lamb Biryani, makanan yang berasal dari India dan Pakistan ini berbahan dasar daging domba yang telah dibumbui, kemudian dimasak sampai daging menjadi lembut. Meski ada sebagian masyarakat yang tidak menyukai daging domba karena baunya, namun di Innside by Melia Yogyakarta, para tamu tidak perlu khawatir, karena daging dalam Lamb biryani Innside Yogyakarta tidak berbau khas domba. Tekstur daging yang lembut dan lezat serta tidak berbau akan disajikan dengan nasi basmati khas India dengan campuran daun salam dan rempah khas India yang lezat.

Menu selanjutnya adalah Domba Afrika, daging domba bakar yang dimasak dengan bumbu-bumbu khas Afrika ini menjadi salah satu menu unggulan di Innside by Melia Yogyakarta. Dagingnya yang lembut dan bumbunya yang meresap sempurna ke dalam daging akan disajikan dengan French bread, Fried banana, French mustard dan potongan bawang akan menciptakan rasa gurih dan lezat  bagi para penikmatnya.

Ada pula Sei Sapi. Makanan khas NTT ini merupakan irisan daging sapi dengan bumbu khas yang diasap dan disajikan dengan daun singkong, sup daging, serta nasi.

Selanjutnya ada French Dip sandwich. Sandwich dengan irisan daging yang melimpah serta lelehan keju mozzarella yang disajikan dengan French fries, salad serta beef jus.

Untuk menikmati menu unggulan Innside by Melia Yogyakarta, para tamu hanya perlu merogoh kocek berkisar antara Rp 75.000 sampai Rp.150.000 saja. Harga yang sangat ekonomis untuk kelezatan dan makanan di hotel bintang 4 Yogyakarta.

Executive Chef Innside by Melia Yogyakarta juga menambahkan, bagi para penyuka BBQ, juga diluncurkan sunset dinner BBQ. Paket BBQ yang akan disajikan dalam jumlah besar dan terdiri dari berbagai varian seperti ikan, udang,  steak striploin, ayam, sosis, cumi, jagung dan mixed green salad serta kentang goreng.

Untuk satu pake sunset dinner BBQ dibanderol dengan harga Rp 350.000nett/ paket dan dapat dinikmati untuk 3 sampai dengan 4 orang.  Dengan kata lain, setiap orang hanya membayar Rp 87.500 untuk dapat menikmati semua jenis hidangan BBQ.

Sedangkan untuk snack, Innside by Melia Yogyakarta juga telah meluncurkan variasi terbaru dari Korean Garlic Cheese Bread, Sweet Potato Bread serta Hokkaido Bread.

“Setelah sukses meluncurkan Korean Garlic Cheese Bread, kini kami mengeluarkan berbagai variasi dari Korean Garlic Cheese Bread selain rasa original dan beef seperti Pizza, Curry, Rendang, Bolognaise yang dipatok hanya dengan harga mulai dari Rp.20.000 – Rp.25.000/pcs,” katanya.

Tak hanya itu, Innside by Melia Yogyakarta juga meluncurkan Sweet Potato Bread, roti ala Korea yang sedang ramai menjadi perbincangan masyarakat ini merupakan roti yang berbahan dasar ubi dengan campuran keju di dalamnya. Rasa manisnya ubi yang bercampur dengan gurihnya keju membuat Sweet Potato Bread ini menjadi favorite masyarakat.

Di Innside by Melia Yogyakarta, para tamu --baik yang menginap maupun yang tidak-- dapat menikmatinya hanya dengan Rp 15.000/pcs dengan promo buy 5 get 1 free. Menu-menu ini juga dapat dinikmati di SyndeO Restaurant, Skydeck maupun dalam bentuk take away yang diantarkan langsung kedepan pintu rumah anda.

Penasaran ingin mencoba? Yuk hubungi Syndeo Restaurant di nomor 0811 2688 126 atau dapat juga langsung datang ke Innside by Melia Yogyakarta. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini