Selasa, 03 Agu 2021,


the-alana-yogyakarta-hadirkan-kegembiraan-natalPaduan suara anak-anak JP Kids dari Paroki Brayut pada acara Christmas Tree Lighting Ceremony di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jumat (13/12/2019) sore. (istimewa)


redaktur
The Alana Yogyakarta Hadirkan Kegembiraan Natal

SHARE

KORANBERNAS.ID – Tradisi Christmas Tree Lighting Ceremony atau menyalakan lilin untuk menyambut Natal, tidak hanya terjadi di negara-negara Eropa dan Amerika. Tardisi itu juga dilakukan seluruh karyawan dan tamu The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Jumat (13/12/2019) sore.


“Acara ini memang diadakan setiap tahun dan diharapkan akan menjadi ajang tahunan sebagai perayaan Natal di The Alana Yogyakarta,” kata Wiwied A Widyastuti, Marketing Communication Manager The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, pada siaran pers yang diterima koranbernas.id, Sabtu (14/12/2019).

  • Catat, DIY Siap jadi Smart City
  • Ini Pesan Menag Bagi Madrasah

  • Christmas Tree Lighting Ceremony adalah kegiatan prosesi menyalakan lampu Natal yang pertama untuk memasuki masa advent menjelang perayaan Natal. Dalam prosesi ini, pihak manejemen sudah menyiapkan pohon Natal dengan tema agricultural dari bahan-bahan hasil pertanian di Indonesia seperti jagung, padi, kacang, kelapa, buah buahan, sayuran dan dihiasi lampu lampu natal di lobby hotel.

    Menurut Wiwied, tema agricultural memberi harapan gemah ripah loh jinawi. “Semoga Natal tahun ini membawa berkah kemakmuran, kesejahteraan dan kekayaan bagi kita semua seperti kaya-rayanya bumi Indonesia,” katanya.

  • Setelah 18 Jam Tidak Pulang Ternyata Tewas di Dasar Sumur
  • Tak Perlu Cemas Stok Beras Cukup

  • Penyalanaan lilin Natal pertama dipimpin Romo Emanuel Grasius Purwohartoko SVD didampingi Syaiful Manan, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta. Paduan suara anak-anak JP Kids dari Paroki Brayut turut tampil menyanyikan lagu-lagu pujian Natal.

    Saat lilin pertama menyala, semua dekorasi lampu Natal juga menyala secara bersamaan. Hal itu menjadi tanda mulainya acara menyambut perayaan Natal dan awal masa liburan atau holiday season. Tak ketinggalan ikon santa Claus berkeliling membagikan gula-gula kepada pengunjung dan kemudian acara ditutup dengan makan bersama di lobby hotel.

    Syaiful Manan berharap digelarnya acara penyambutan Natal tersebut mampu membangun hubungan emosional dengan relasi serta turut bersama-sama berbagi kasih kebahagian dalam menyambut Natal. “Semoga Natal membawa berkah, kesejahteran dan kedamaian bagi kita semua. Damai Natal beserta kita,” katanya. (*)


    TAGS:

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini