indoluxe-hadirkan-konsep-jogja-saat-good-mice-practicesSalah satu pertunjukkan seni saat acara Good Mice Practices di Indoluxe Hotel. (istimewa)


warjono

Indoluxe Hadirkan Konsep Jogja Saat Good Mice Practices

SHARE

KORANBERNAS.ID—Manajemen Indoluxe Hotel Yogyakarta, tampil beda saat menyambut event Good Mice Practices, 26 September 2019 lalu. Event ini sendiri, merupakan rangkaian dari kegiatan Jogja Tourism Festival 2019, yang malam puncaknya dihelat di Gumuk Pasir Pantai Parangkusumo, DIY.

Chief Marketing Officer Indoluxe Hotel, Jeane Sumarauw dalam rilisnya mengatakan, pihaknya menyiapkan yang terbaik untuk perhelatan Jogja Tourism Festival, yang salah satu rangkaiannya digelar di Indoluxe.


Baca Lainnya :

“Kami ingin menjadi bagian dari persiapan Yogyakarta menjadi daerah tujuan wisata terkemuka di Asia Tenggara yang berkelas dunia pada tahun 2025 sebagaimana visi dari Pemda DIY,” kata Jeane, Selasa (1/10/2019).

Indoluxe, kata Jeane, menghadirkan konsep Jogja dalam semua pelayanan dan sajian. Mulai dari busana, makanan hingga aktivitas entertain yakni berbagai macam tarian, serta lantunan lagu khas Yogyakarta yang dibawakan oleh Paguyuban Karawitan “Langen Raras Kawedar”. Yakni seni tradisional yang dibawakan oleh komunitas tuna netra.


Baca Lainnya :

Sajian yang dikemas sedemikian rupa untuk mengenalkan keunikan dari masing-masing kota dan kabupaten di DIY ini, tak ayal mendapat respon positif dari ratusan peserta.

“Kami meyakini dengan menampilkan berbagai keunikan dari warisan budaya Yogyakarta, akan mampu menginspirasi peserta dan panitia yang hadir,” lanjut Jeane.

Staf mengenakan busana Jawa dan menu tersaji dalam konsep Jogja. (istimewa)

CEO Werkudara Travel Management, Fadli, mengapresiasi langkah Indoluxe dalam pelayanan. Ia mengatakan Indoluxe memberikan contoh yang baik dalam penyelenggaraan MICE, dengan memberikan pengalaman yang kreatif dan otentik selama acara berlangsung.

Good Mice Practices adalah salah satu kegiatan dari sharing knowledge dan workshop JTF. Rangkaian kegiatan digelar 12-26 September 2019 di sejumlah tempat di Yogyakarta. Kami tentu sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, termasuk kalangan perhotelan,” katanya. (*/SM)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini