Jumat, 22 Jan 2021,


menjelang-akhir-tahun-hotel-memperketat-protokol-kesehatanMeeting room Hotel Dafam Yogyakarta. (istimewa)


Warjono

Menjelang Akhir Tahun Hotel Memperketat Protokol Kesehatan


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Sejak diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru mulai Juni 2020, semua hotel diwajibkan menerapkan standar protokol kesehatan. Setiap tamu wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta menjaga jarak.

Tidak terkecuali Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta semakin memperketat protokol kesehatan terutama pada saat menjelang akhir tahun. Langkah ini ditempuh melalui  menyediakan sejumlah fasilitas sneeze guard acrylic pada area restauran dan meeting room.


Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Jessica Threskeia Baiin, Sabtu (28/11/2020), menyampaikan khusus area restoran, sneeze guard acrylic disediakan untuk melindungi makanan atau pun minuman dari droplet.

“Makanan dan minuman yang dihidangkan tetap dalam keadaan steril. Tamu pun tidak diperkenankan mengambil makanan dan minumannya sendiri, melainkan semua staf hotel yang akan melayani saat sarapan pagi,” ungkapnya.


Selain itu, hotel ini juga memprioritaskan keamanan dan kenyamanan tamu selama mengadakan pertemuan dengan memfasilitasi sneeze guard acylic pada setiap mejanya dan tetap memberikan jarak antartamu sesuai ketentuan pemerintah.

“Kita harus mengingat, pandemi belum berakhir. Jadi, untuk mengantisipasi kunjungan ke Jogja yang cukup padat saat musim liburan bulan Desember mendatang, kami sudah siap dengan berbagai fasilitas protokol kesehatan. Karena kita tidak pernah tahu, penularan akan terjadi di mana,” kata Aris Dwi Atmoko, Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta terletak di area Malioboro dan Seturan. Hotel bintang 4 ini memiliki fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang di rooftop. Sedangkan, Hotel Dafam Fortuna Seturan letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisutjipto. Juga berbintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery, serta kolam renang dengan kaca transparan.

Sebagai tambahan, Dafam Hotels tergabung pada jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. Dafam Hotels resmi berdiri 7 Juli 2010 dan berkantor pusat di Semarang. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini