Minggu, 01 Agu 2021,


ini-berbagai-kemudahan-pelanggan-smartfren-selama-ppkmLayanan di gerai Smartfren. (istimewa)


Siaran Pers
Ini Berbagai Kemudahan Pelanggan Smartfren Selama PPKM

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--Smartfren memberikan berbagai kemudahan dalam pelayanan pelanggan untuk mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Seiring dengan naiknya kebutuhan internet masyarakat di tengah PPKM Darurat, Smartfren membuka layanan pelanggan online yang mudah diakses, yakni melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp.


Pelanggan Smartfren bisa terus bekerja, belajar, dan membuka berbagai peluang baru menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir. Dengan layanan baru ini, setiap kebutuhan layanan pelanggan dan produk terbaik Smartfren kini bisa didapatkan tanpa keluar rumah.


Ochie Camassosa, Division Head of Gallery &amp Customer Care Smartfren mengatakan, perjuangan melawan pandemi Covid-19 harus dilakukan bersama. “Tetap berada di rumah adalah salah satu solusi terbaik. Karena itu, kami menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat,” kata Ochie dalam rilisnya, Rabu (14/7/2021).

Smartfren sebagai salah satu sektor esensial, juga tetap membuka layanan di beberapa Galeri Smartfren sepanjang masa PPKM Darurat. Adapun jam buka Galeri Smartfren dapat dilihat melalui website www.smartfren.com maupun aplikasi MySmartfren. Layanan di Galeri Smartfren diberikan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah, dengan protokol kesehatan ketat serta 50 persen dari jumlah pegawai. Ke depannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantre secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrean.


Saat berada di Galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah.

Selain itu Smartfren bekerja sama dengan Grab membuka layanan penjualan di GrabMart. Kerja sama ini bertujuan supaya masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah. Produk terbaik Smartfren dapat dibeli melalui GrabMart mulai dari Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi. Hingga tanggal 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10 persen dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB. Bukan hanya itu, ada tambahan diskon 15 persen dengan menggunakan kode khusus “GMWELCOME”.

“Layanan pelanggan dan layanan penjualan online di GrabMart membuat pelanggan tidak perlu keluar rumah karena semua bisa dijangkau dalam genggaman tangan. Kemudahan layanan seperti ini membantu seluruh pelanggan dan masyarakat agar semakin nyaman beraktivitas dari rumah, tetap bersemangat, terus membuka peluang baru, dan terus melahirkan karya-karya positif dengan memanfaatkan internet,” imbuh Ochie Camassosa. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini