atas1

Ikut Rayakan Pelantikan Presiden, Seknas Jokowi Berharap Pengembangan SDM

Minggu, 20 Okt 2019 | 22:43:50 WIB, Dilihat 239 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Ikut Rayakan Pelantikan Presiden, Seknas Jokowi Berharap Pengembangan SDM Andityas Bima Prasatya atau Satya Bilal, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi PDI Perjuangan kota Yogyakarta sekaligus Wakil Ketua Seknas Jokowi Bantul disela acara Pesta Budaya Yogyakarta di Titik Nol Kilometer, Minggu (20/10/2019).(istimewa)

Baca Juga : Ribuan Warga NU Sedayu Kirab Peringati Hari Santri


KORANBERNAS.ID — Sekretariat Nasional (seknas) Jokowi ikut mangayubagyo atau merayakan Pelantikan Joko Widodo-Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden (wapres) periode 2019-2024 di Titik Nol Kilometer dalam rangkaian Pesta Budaya Warga Yogyakarta, Minggu (20/10/2019). 

Selama lima tahun belakang, Seknas menilai Jokowi sudah membuktikan kepada rakyat Indonesia dengan adanya berbagai wujud infraksuktur yang sudah dinikmati. Diantaranya tol darat di Jawa, Sumatera dan daerah lain. 

“Selain itu wujud infrastruktur juga dibangun di perairan yaitu tol laut yang bisa menjadi akses jangkauan ke daerah terpencil,” ungkap Andityas Bima Prasatya atau Satya Bilal, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi PDI Perjuangan kota Yogyakarta sekaligus Wakil Ketua Seknas Jokowi Bantul disela acara.

Karena itu sekarang saatnya Jokowi dan KH Maruf Amin meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia dalam masa pemerintahannya lima tahun kedepan. Hal ini penting agar Indonesia bisa siap berkompetisi menjadi bangsa yang unggul.

“Sedulur Jogja, yang tidak asing dengan figur Jokowi dan KH Maruf Amin yang sering berkunjung ke Jogja untuk mengembangkan potensi wisata dan sumber daya lain, akan tetap mendukung terlaksananya program - program unggul yang akan dikerjakan untuk meningkatkan potensi daerah menjadi lebih baik,” paparnya.

Satya berharap di kepemimpinan periode kedua Jokowi, potensi generasi muda di daerah baik di industri seni, kreatif, pariwisata dan lain sebagainya mendapatkan kesempatan dan akses yang sama dengan yang ada di ibukota. 

”Sekarang saatnya menjadi generasi yang unggul untuk bersama mewujudkan Indonesia maju,” imbuhnya.



Minggu, 20 Okt 2019, 22:43:50 WIB Oleh : Sari Wijaya 663 View
Ribuan Warga NU Sedayu Kirab Peringati Hari Santri
Minggu, 20 Okt 2019, 22:43:50 WIB Oleh : W Asmani 267 View
Bank Purworejo Luncurkan Tabungan Haji
Minggu, 20 Okt 2019, 22:43:50 WIB Oleh : warjono 269 View
Tak Mau Boros Mencari Bacaan, Manfaatkan Platform Ini

Tuliskan Komentar