atas1

Ikut Acara Ini Bisa Dapat Hadiah Mobil

Sabtu, 14 Sep 2019 | 03:34:35 WIB, Dilihat 407 Kali - Oleh B Maharani

SHARE


Ikut Acara Ini Bisa Dapat Hadiah Mobil

Baca Juga : Gerakan Lucu Tari Badui Pukau Peserta International Folklore Festival


KORANBERNAS.ID -- Untuk mempererat silaturahim antaralumni dengan masyarakat, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Diponegoro (Ika Undip) dan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menyelenggarakan acara Jalan Sehat dan Lari Santai bertajuk Mlaku Entuk Mlayu Entuk.

Acara ini dijadwalkan diadakan di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (22/9/2019). Penyelenggara menyiapkan doorprize utama berupa satu unit mobil dan beberapa hadiah lain seperti televisi, kulkas, smartphone, kipas angin.

Bagi masyarakat yang ingin turut menjadi peserta dapat mendaftarkan diri ke beberapa tiket boks seperti di Radio Idola Jalan Arteri Sukarno-Hatta dan Gedung Pers Kantor PWI Jateng Jalan Tri Lomba Juang Semarang.

Cukup membayar pendaftaran Rp 35 ribu, peserta memperoleh fasilitas kaos jersey. Selain itu bagi 3.000 pendaftar pertama juga mendapatkan tas keren, voucher makan/minum senilai Rp 15 ribu yang bisa digunakan di sejumlah tenda kuliner acara tersebut.

Salah seorang panitia, Ardhy, kepada media mengatakan, kegiatan olahraga santai ini rencananya dihadiri sejumlah menteri alumni Undip dan alumni UGM serta Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Sedangkan untuk hiburan, panitia akan menghadirkan grup musik parodi The X-Team yang merupakan sempalan dari grup Team Lo.

"Sejumlah menteri yang juga alumni Undip dan UGM akan hadir dalam acara itu termasuk Gubernur Jateng Pak Ganjar Pranowo," ujar Ardhy.

Adapun rute jalan start di Jalan Pahlawan menuju Pandanaran, Kiai Saleh, Veteran, Polda dan finish kembali ke Jalan Pahlawan. Sementara rute lari mulai Jalan Pahlawan, Pandanaran, Tugu Muda, Dr Soetomo, Kariadi, Veteran, Polda dan kembali Jalan Pahlawan.

"Karena sifatnya olahraga dan santai bersama keluarga,  rute kami buat tidak jauh-jauh, intinya keguyuban dan kebersamaanya. Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi 082265888168," kata Ardhy. (sol)



Jumat, 13 Sep 2019, 03:34:35 WIB Oleh : Sholihul Hadi 507 View
Gerakan Lucu Tari Badui Pukau Peserta International Folklore Festival
Jumat, 13 Sep 2019, 03:34:35 WIB Oleh : Sholihul Hadi 344 View
Lima Tim IBL Siap Berlaga di Piala Raja Jogja
Kamis, 12 Sep 2019, 03:34:35 WIB Oleh : Sholihul Hadi 309 View
Datangi DPRD DIY, Mahasiswa Tolak Revisi UU KPK

Tuliskan Komentar