Senin, 24 Jan 2022,


hut-dwp-purworejo-diperingati-sederhanaVerena Prihastyari Agus Bastian, istri Bupati Purworejo, mengamati koleksi keris milik Museum Tosan Aji Purworejo. (istimewa)


Wahyu Nur Asmani EW
HUT DWP Purworejo Diperingati Sederhana

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO -- Dalam suasana pandemi Covid-19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo menggelar peringatan HUT ke-22, secara sederhana berupa Jalan Sehat dan Senam Stay At Home yang berlangsung di alun–alun serta Pendopo Kabupaten Purworejo.


Kegiatan HUT yang dipimpin Ketua DWP Dra Erna Setyowati Said Romadhon ini dilaksanakan, Jumat (26/11/2021). Tampak hadir Verena Prihastyari Agus Bastian, Ely Pram Prasetyo, Titik Mintarsih dan sejumlah pengurus DWP.


Erna Said mengatakan tema HUT DWP tahun ini Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM. Kegiatan-kegiatan yang diadakan disesuaikan dengan tema tersebut.

“Dengan kegiatan jalan santai dan senam stay at home diharapkan anggota DWP Kabupaten Purworejo bisa semakin sehat, eksis  menunjukkan jati diri untuk menjadi contoh teladan dan dapat menjadi pioner di dalam segala bidang. Dengan berolah raga dan senam anggota DWP bisa sehat badan dan mentalnya, supaya dapat mendukung dan memotivasi pekerjaan suami,” jelasnya.


Sedangkan Fatimah Agus Bastian mengharapkan DWP Kabupaten Purworejo semakin maju dan bisa mensejahterakan anggotanya.

Selain jalan sehat dan senam juga dialkukan kunjungan ke Museum Tosan Aji. “Kunjungan ini sekaligus dapat mengenal peninggalan sejarah (tosan aji) yang ditemukan di Purworejo,” ucapnya. (*)


TAGS: Dharma  Wanita 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini