Dua Penerus Spark Segera Meluncur di Indonesia

Dua Penerus Spark Segera Meluncur di Indonesia

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--TECNO Mobile, mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Sebagai bagian dari TRANSSION Holdings yang merupakan induk dari berbagai brand ponsel salah satunya Infinix, TECNO fokus menghadirkan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif.

Guna menyukseskan tahun pertama eksistensinya di pasar Indonesia, dalam waktu dekat TECNO akan meluncurkan dua model penerus dalam line-up Spark-nya yang dikenal memiliki fitur-fitur canggih dan terdepan di kelasnya.

Setelah sukses di pasar Afrika, TECNO terus mengembangkan bisnisnya di negara berkembang seperti India, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA). Perusahaan ini ingin menjadi brand terkemuka dalam pengembangan perangkat terminal cerdas untuk pasar negara berkembang di seluruh dunia.

Dalam rilisnya, Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha menyampaikan, dengan menjunjung tinggi esensi brand yaitu Expect More, TECNO berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif. Langkah ini akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan dan mengungkap dunia penuh kemungkinan.

Langkah ini, menjadi bagian dari pemahaman TECHNO bahwa kaum muda merupakan konsumen yang cerdas dalam memilih smartphone yang sesuai dengan gaya hidup aktif, dinamis, dan sadar-digital.

Untuk menandai langkah awal eksistensinya di Indonesia, TECNO Mobile bersiap untuk meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

Stephen Ha menjelaskan peluncuran dua model penerus Spark di Indonesia ini, merupakan bagian dari upaya menghadirkan smartphone revolusioner yang dapat membantu pecinta ponsel kamera ke era tanpa keterbatasan dari perangkat seluler mereka. Kedua model ini akan menjadi jawaban atas tingginya permintaan dari segmen yang sedang berkembang, khususnya anak muda Indonesia yang gemar berbagi momen-momen istimewanya di media sosial.

Dirancang memiliki waktu standby yang lebih lama, kedua produk ini juga menawarkan kinerja yang baik untuk menemani konsumen dalam menjalani hari-harinya. Mulai dari tetap terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi termasuk pertemuan virtual, berbagi foto dan video yang mengabadikan momen spesial melalui media sosial, serta memanjakan diri dengan menonton film, streaming musik ataupun menyaksikan konser virtual.

“Guna akan menggandeng sejumlah e-commerce untuk memasarkan produk ini. Kami percaya semakin banyak orang yang merasakan langsung kualitasnya, semakin besar peluang kami untuk mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen Indonesia,” katanya. (*)