Rabu, 02 Des 2020,


bupati-sleman-jadikan-masjid-sebagai-pusat-aktifitas-umatBupati Sleman, Sri Purnomo, meresmikan Masjid Al-Islah di Harjobinangun, Kaliwanglu Kulon, Kapanewon Pakem, Jumat (20/11/2020). (istimewa)


Nila Hastuti

Bupati Sleman: Jadikan Masjid Sebagai Pusat Aktifitas Umat


SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman, Sri Purnomo, meresmikan Masjid Al-Islah yang terletak di Harjobinangun, Kaliwanglu Kulon, Kapanewon Pakem, Jumat (20/11/2020).

Peresmian ditandai dengan panandatangan prasasti usai pelaksanaan sholat Jumat di masjid tersebut. Peresmian disaksikan oleh seluruh jamaah sholat Jumat.


Baca Lainnya :

    Sri Purnomo juga berkesempatan mengisi khotbah pada sholat Jumat tersebut. Sri Purnomo berharap dengan diresmikannya masjid tersebut bisa menjadikan masjid sebagai pusat berbagai aktifitas umat.

    “Selain sebagai tempat beribadah, masjid juga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membina dan mendidik anak-anak dalam pendalaman agama atau musyawarah warga,” katanya.


    Baca Lainnya :

      Sri Purnomo mengajak warga bergotong royong dalam hal kebaikan. “Siapa pun yang berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini semoga diganjar dengan amal kebaikan oleh Allah SWT,” tambahnya.

      Bupati berharap agar masjid yang telah dibangun tersebut untuk selalu dimakmurkan serta selalu merawat bangunan tersebut.
      “Memakmurkan masjid caranya dengan sholat berjamaah di masjid, aktifitas pendidikan keagamaan atau i’tikaf,” katanya. (*)



      SHARE
      '

      BERITA TERKAIT

      Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

      Tulis Komentar disini