Minggu, 01 Agu 2021,


bupati-ingin-sepak-bola-sleman-berprestasiBupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, didampingi Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menghadiri pelantikan Askab PSSI Sleman, Sabtu (26/6/2021) malam. (istimewa)


Nila Hastuti
Bupati Ingin Sepak Bola Sleman Berprestasi

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sleman melantik pengurus Askab PSSI Kabupaten Sleman. Pelantikan dilakukan Ketua Umum Asprov PSSI DIY, Ahmad Syauqi Soeratno, yang dihadiri dan disaksikan secara langsung oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, didampingi Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Sabtu (26/6/2021) malam.


Adapun pengurus Askab PSSI Sleman terdiri dari 7 orang yakni Ketua Komite Eksekutif Yudi Kurniawan, Wakil Ketua Handoko Sutanto, anggota Sukoco, Ediyanto, Agus Handoko, Suhardiyanto dan Andi Jatmiko.


Bupati Kustini mengatakan, pelantikan pengurus Askab PSSI Sleman ini menjadi momentum untuk menciptakan atmosfer olah raga sebagai gaya hidup dan budaya masyarakat. Hal tersebut dinilai sebagai kemajuan yang positif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Saya berharap Askab PSSI Kabupaten Sleman turut berperan menanamkan budaya berolah raga pada masyarakat Sleman," kata Kustini.


Terkait sepak bola, Kustini menyebut PSSI merupakan motor penggerak kegiatan olah raga karena berwenang mengkoordinasikan dan membina pengembangan olah raga sepak bola.

Kustini menilai, dalam olah raga sepak bola PSSI sangat mempengaruhi proses pembinaan dan pembibitan para atlet sepak bola Kabupaten Sleman. Dalam proses tersebut, Kustini juga mengimbau untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya dan menjadi pelopor insan olah raga dalam penerapan protokol kesehatan di mana pun berada. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini