bnn-kota-yogyakarta-gelar-lomba-hut-ri-sekaligus-cegah-penyalahgunaan-narkobaKegiatan Informasi dan Edukasi yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional Kota Yogyakarta di Kelurahan Keparakan. (istimewa)


Siaran Pers
BNN Kota Yogyakarta Gelar Lomba HUT RI, Sekaligus Cegah Penyalahgunaan Narkoba

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Yogyakarta, Minggu (14/8/2022) menyelenggarakan kegiatan  Informasi dan Edukasi, melalui Insert Konten dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.


Panitia menyampaikan, acara tersebut dikemas dalam bentuk lomba serta pentas seni. Peserta yang hadir 200 orang, terdiri dari masyarakat Kelurahan Keparakan Kota Yogyakarta.


Dengan terlaksananya kegiatan Informasi dan Edukasi Melalui Insert Konten kali ini diharapkan masyarakat kelurahan tersebut bisa mengetahui tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan lomba serta pergelaran seni ini sekaligus sebagai salah satu upaya memotivasi warga untuk mencegah penyalahgunaan narkoba demi terwujudnya Kelurahan Keparakan Bersih dari Narkoba. (*)



TAGS: BNNK  Yogyakarta 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini