bnc-sponsor-utama-membumikan-srimulat-ke-generasi-mudaAdhani Siregar, Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce saat talkshow “Neo Keliling" bersama komunitas dan influencer lokal di Yogyakarta. (muhammad zukhronnee muslim/koranbernas.id)


Muhammad Zukhronnee Muslim
BNC Sponsor Utama Membumikan Srimulat ke Generasi Muda

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama membawa biopik komedi Jawa masa 80-an ke masa kini. Film karya Fajar Nugros itu sukses menggaet penonton-penonton muda sejak mulai ditayangkan di bioskop pada 19 Mei 2022.


Dengan pemeran kenamaan seperti Ibnu Jamil, Rano Karno, Teuku Wikana, Dimas Anggara, Morgan Oey, Juan Bio Subiantoro atau dikenal Bio One serta deretan aktor lainnya, film ini segar untuk ditonton dan memerankan kerja keras grup lawak asal Solo, Srimulat, mengejar kariernya ke ibu kota.


"Ini menjadi semangat kami untuk menjadi sponsor tunggal, ya kita pengin jadi sponsornya Srimulat itu kan itu kan salah satu ikon di Indonesia kan? Kami (Bank Neo Commerce) pengin ada dalam sejarah tersebut," papar Adhani Siregar, Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce, saat talkshow Neo Keliling bersama komunitas dan influencer lokal di Yogyakarta, Minggu (5/6/2022) malam, di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta.

Sesuai target audiens, film srimulat ini ditujukan untuk generasi Z dan juga kaum milenials. Pelonggaran syarat saat pandemi diharapkan mendapat euforia dari film Srimulat tersebut. “Ini menjadi sebuah momentum yang tepat bagi BNC untuk hadir dan menjalin kedekatan dengan masyarakat di daerah,” kata dia.


Hal ini sejalan dengan tujuan dari diproduksinya film Srimulat yang menghadirkan aktor dan aktris muda sebagai pemainnya, yaitu mengenalkan Srimulat ke generasi muda yang merupakan target pasar BNC.

“Pemilihan Yogyakarta sebagai salah satu kota tujuan kampanye pemasaran bertajuk #BuatSemua dari PT BNC karena Yogyakarta merupakan kota yang kental budaya Jawa-nya, seperti yang diangkat di film Srimulat," tambahnya.

Melalui kampanye ini pula, BNC bermaksud memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait permasalahan finansial di Indonesia.

Tak hanya itu, aplikasi neobank besutan Bank Neo Commerce pun hadir sebagai solusi dari berbagai permasalahan melalui beragam produk dan layanan yang ditawarkan.

Menyusul sukses menjalankan rangkaian kampanye #BuatSemua yang difokuskan pada kegiatan berbasis daring, kali ini BNC mengadakan kegiatan lain yang diadakan secara offline bernama Neo Keliling Serunya #BuatSemua.

"Kegiatan ini merupakan serangkaian roadshow BNC ke tiga kota besar di Indonesia yaitu Palembang, Surabaya dan Yogyakarta. Berdasarkan data internal kami jumlah nasabah di tiga kota ini menunjukkan angka yang tinggi, dibanding kota lain," kata Adhani.

Saat ini, kegiatan Neo Keliling menyambangi Yogyakarta. Masyarakat di sini cukup banyak yang sudah menjadi nasabah BNC. Yogyakarta sebagai kota terakhir yang dikunjungi mengingat kota pariwisata ini dekat dari tempat asal muasalnya Srimulat.

“Sesuai dengan salah satu value yang kami miliki, Always Neo, kami selalu siap memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia melalui produk, layanan, ataupun rangkaian kegiatan seperti ini. Tunggu kabar terbaru dari kami, dan mari gelorakan semangat #BuatSemua,” kata Adhani.

Dalam rangkaian kegiatan Neo Keliling, BNC menggaet beberapa influencer lokal serta berbagai komunitas untuk bersama-sama menyebarkan semangat #BuatSemua kepada masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan Neo Keliling di kota Yogyakarta diawali nonton bareng film Srimulat, dilanjutkan makan bersama dengan suasana yang hangat. (*)


TAGS: BNC  Srimulat 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini