atas1

Sensasi Dekorasi Lorong Travel Space di Artotel Yogyakarta

Minggu, 29 Des 2019 | 17:49:41 WIB, Dilihat 196 Kali
Penulis : Muhammad Zukhronnee Ms
Redaktur

SHARE


Sensasi Dekorasi Lorong Travel Space di Artotel Yogyakarta Lorong Travel Space Artotel Yogyakarta. (istimewa)

Baca Juga : Dolalak SMK PN 2 Juara Pertama Ultra 2020-SAC Purworejo


KORANBERNAS.ID, SLEMAN – Artotel Yogyakarta menyajikan berbagai program promosi akhir tahun untuk merayakan liburan bersama keluarga atau teman di Yogyakarta dengan tema Holiday All The Way. Program ini menawarkan berbagai pilihan menarik, meliputi promosi harga kamar Holiday Room Package, yaitu paket menginap seharga Rp.1.985.000/nett/room/night dengan stay period pada tanggal 24, 25, dan 31 Desember 2019 sampai 3 Januari 2020. Harga ini sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang.

Promo ini berlaku dengan pemesanan direct booking melalui www.artotelgroup.com/holiday. Selain itu, para tamu juga berkesempatan mendapatkan link Wheel of Fortune untuk mendapatkan hadiah menarik baik dari Food and Beverage, Room maupun curated merchandise ART of Life.

Selain itu, untuk merayakan tahun baru bersama keluarga atau teman, Artotel Yogyakarta menyajikan berbagai promosi makanan dan minuman yang spesial dengan harga yang terjangkau. Antara lain Travel Space Dinner Buffet, yaitu promo dinner buffet yang disajikan khusus untuk merayakan malam tahun baru pada tanggal 31 Desember 2019.

Dengan tema unik yang berlokasi di Meetspace lantai 2, para tamu dapat merasakan sensasi dekorasi lorong travel space dan akan menemui berbagai menu makanan dan minuman yang berbeda di setiap ruangan, ditunjang dengan hiburan visual mapping dan live acoustic band, seperti European Cuisine di tahun 80’an, Chinese Food di tahun 70’an dan Indonesian Traditional Food di tahun 90’an. Harga paket minuman dan makanan all you can eat ini dipatok IDR 375.000++/pax.

Marketing Communication Artotel, Tities Oktavianingrum, dalam siaran pers kepada koranbernas.id, Sabtu (28/12/2019), mengatakan perayaan malam tahun baru ARTOTEL Yogyakarta kali ini mengusung tema Into the future yang akan diadakan di Slide Bar. Acara ini dimeriahkan oleh Energy Room dan Vedra Acoustic. Pada perayaan malam tahun baru ini akan ada banyak doorprize yang akan dibagikan kepada para tamu yang datang.

"Selain itu akan ada visual mapping digital Zodiac dan interactive photobooth yang disediakan bagi para tamu untuk mengabadikan momen pergantian tahun di Artotel Yogyakarta," kata Tities.

Sedangkan General Manager Artotel Yogyakarta, Kusnadi, menambahkan sebagai hotel yang mengusung konsep lifestyle dan kreatifitas, Artotel Yogyakarta secara konsisten menyajikan berbagai program menarik dan penuh dengan kreatifitas. "Hal ini dimaksudkan agar para tamu dapat memiliki pengalaman liburan akhir tahun yang berkesan selama berada di Yogyakarta," ujarnya. (*)



Minggu, 29 Des 2019, 17:49:41 WIB Oleh : W Asmani 599 View
Dolalak SMK PN 2 Juara Pertama Ultra 2020-SAC Purworejo
Minggu, 29 Des 2019, 17:49:41 WIB Oleh : Sari Wijaya 1878 View
Wisatawan Membludak, Brimob Diterjunkan untuk Pengamanan
Minggu, 29 Des 2019, 17:49:41 WIB Oleh : Prasetiyo 922 View
Siswa SMP 3 Purbalingga Menghidupkan Kesenian Bumbung Breng yang Sudah Mati

Tuliskan Komentar