atas1

Bank Purworejo Luncurkan Tabungan Haji

Minggu, 20 Okt 2019 | 20:12:26 WIB, Dilihat 632 Kali
Penulis : W Asmani
Redaktur

SHARE


Bank Purworejo Luncurkan Tabungan Haji Launching Tabungan Haji dan Umrah PD BPR Bank Purworejo. (w asmani/koranbernas.id)

Baca Juga : PDI Perjuangan Bantul Bidik Kemenangan Pilkada


KORANBERNAS.ID – Perusahaan Daerah (Perusda) Bank Purworejo, Sabtu (19/10/2019) di Hotel Plaza Purworejo, meluncurkan produk baru.

"Kami membuka produk baru yaitu tabungan haji dan umrah," kata Wahyu Argono Irawanto SE MM, Pimpinan Bank Purworejo.

Menurut dia, produk tersebut diharapkan mampu membantu tamu-tamu Allah SWT yang hendak menunaikan ibadah haji dan umrah ke tanah suci.

Pihaknya juga berusaha bertransformasi dari BPR konvensional ke BPR Syariah.

Peluncurkan produk tersebut bersamaan dengan pengundian tabungan dan kredit. Penyaringan undian tabungan dan kredit ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat.

“Dengan dukungan masyarakat, Bank Purworejo semakin berkembang sehingga menghasilkan kinerja dan prestasi yang baik,” ujarnya.

Pada September 2019 aset yang dimiliki di atas Rp 247 miliar. Kredit yang disalurkan pada 2018 sebesar Rp 189 miliar, setahun kemudian sebesar Rp 220 miliar.

Sedangkan laba tahun 2018 sebesar Rp 2,9 miliar dan tahun 2019 sebesar Rp 3,7 miliar.

Bank Purworejo juga berhasil mencetak prestasi di antaranya Penghargaan Bintang 5 dari Top 100 BPR The Finance 2019 untuk kategori aset Rp 100 miliar ke atas yang tumbuh pesat selama tiga tahun.

Selain itu, bank ini juga membuka pelayanan di enam kantor kas yaitu Kantor Kas Kutoarjo, Jenar, Pituruh, Bener, Seren dan Bagelen.

Bersaing

Atas nama pemerintah daerah, Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH mengapresiasi kinerja PD BPR Purworejo yang secara periodik mengadakan undian tabungan sebagai bentuk perhatian bagi para nasabah.

"Seperti kita ketahui, PD BPR Bank Purworejo telah bekerja keras, berdedikasi dan berperan aktif membangun dan memajukan Purworejo khususnya melalui sektor perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat," paparnya.

Produk-produk yang ditawarkan Bank Purworejo seperti tabungan, deposito dan kredit selain mampu bersaing di kalangan masyarakat juga  memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya pengundian hadiah secara rutin setiap tahun.

"Hal ini menunjukkan PD BPR Bank Purworejo memang dekat dengan masyarakat dan senantiasa berusaha memberikan pelayanan sepenuh hati," terang Yuli.

Semua itu sangat sejalan dengan komitmen Bank Purworejo sebagai bank-nya masyarakat Purworejo seperti slogan nya yang berbunyi Bank Purworejo, Asli Bang e Wong Purworejo," tuturnya. 

Yuli menerangkan aset PD BPR Bank Purworejo terus berkembang. Prestasi-prestasi yang telah diperoleh supaya dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Bahkan PD BPR Bank Purworejo terus melakukan inovasi dengan dibukanya layanan produk baru yaitu tabungan haji dan umrah.

Layanan baru itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Purworejo dan sekitarnya, mengingat haji dan umrah sudah merupakan kebutuhan sebagian besar masyarakat.

Hadiah utama berupa mobil Dahatsu Sigra warna putih  diraih Zaenal Arifin warga Dusun Ngasem Desa Loning  Kutoarjo.

Hadiah lainnya berupa 2 unit sepeda motor, 5 unit kulkas, 5 LCD 20 inc, 5 mesin cuci. Sedangkan hadiah hiburan 5 kompor gas,  5 mixer, 5 magic com, 5 blender, 5 kipas angin, tabungan cerdas,  2 paket wisata ke Bali, 3 unit sepeda, 2 unit tablet Advan dan 6 beasiswa masing-masing Rp 500 ribu. (sol)



Minggu, 20 Okt 2019, 20:12:26 WIB Oleh : Sari Wijaya 481 View
PDI Perjuangan Bantul Bidik Kemenangan Pilkada
Minggu, 20 Okt 2019, 20:12:26 WIB Oleh : Prasetiyo 944 View
Matur Nuwun.. Kami Bisa Minum Air Bersih
Minggu, 20 Okt 2019, 20:12:26 WIB Oleh : Sholihul Hadi 431 View
Peringati HUT ke-55, Kader Golkar DIY Ziarah ke Makam Pahlawan

Tuliskan Komentar