Sabtu, 16 Jan 2021,


alive-fusion-dining-restoran-di-balik-bayang-pandemiAlive Fusion Dining. (istimewa)


Siaran Pers

Alive Fusion Dining, Restoran di Balik Bayang Pandemi


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Pandemi Covid-19 menjadi pukulan hebat untuk berbagai aspek bisnis, salah satunya restoran. Banyak restoran memutuskan untuk tutup dan banyak dari para pekerja dirumahkan.

Namun, hal itu tampaknya tak berlaku bagi Alive Fusion Dining, salah satu restoran yang sudah hampir 8 tahun berdiri. Restoran yang memiliki 3 lantai dengan konsep outdoor indoor ini, merupakan salah satu restoran yang sangat digemari anak muda untuk nongkrong atau tujuan tempat bekerja.


Selain itu, restoran ini juga memiliki parkiran mobil dan motor yang cukup luas sehingga tak perlu khawatir kehabisan area parkir. Alive Fusion Dining juga dilengkapi dengan ruangan smoking dan no smoking serta ruang meeting yang dapat digunakan apabila ingin lebih privat bersama keluarga dan teman-teman.

Untuk menu dan fasilitas, dapat dibilang cukup lengkap karena Alive Fusion Dining menyuguhkan berbagai menu oriental dan western yang sangat lezat serta dapat memfasilitasi kebutuhan meeting, gathering, romantic dinner, ulang tahun, arisan dan berbagai acara lainnya.


Restoran ini terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Timoho No 49 A Yogyakarta, dan masih tetap konsisten untuk buka dari awal pandemi sampai dengan sekarang.

Di awal masa pandemi, Alive Fusion Dining memutuskan buka mulai pukul 10.00–22.00 WIB yang berlangsung sekitar 7 bulan dengan menerapkan protokol ketat seperti pembatasan tamu dalam satu table, cek suhu, penyediaan area cuci tangan dan penyediaan hand sanitizer di area kasir.

Selain itu, dilakukan juga perubahan menu menjadi menu barcode sehingga customer tidak dirisaukan dengan sistem less touch.

“Sempat mengalami pasang surut yang begitu luar biasa, namun hal tersebut tidak menyurutkan managemen untuk terus hadir selama masa pandemi ini bahkan kini kami sudah mulai buka lebih lama dari pukul 10.00 – 23.00 WIB. Selain memperhatikan protokol kesehatan area, kami pun rutin melakukan penyeterilan area serta karyawan. Dan hal yang tak kalah penting lainnya adalah kualitas masakan yang selalu kami perhatikan secara ketat sehingga tak perlu risau lagi untuk memilih Alive Fusion Dining menjadi restoran keluarga dan tempat nongkrong asik,” kata Angela Stevanie selaku Sales and Marketing Manager Alive Fusion Dining, dalam siaran pers yang diterima koranbernas.id, Kamis (5/11/2020). (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini