aksi-memukau-pesulap-di-the-great-magician-gtvPenampilan salah satu peserta The Great Magician. (istimewa)


ronnee

Aksi Memukau Pesulap di The Great Magician GTV

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Tiga nama besar magician Indonesia berkolaborasi untuk melahirkan magician berbakat di The Great Magician GTV mulai Jumat, (13/12/2019) pukul 21.00 WIB. Mereka adalah Demian Aditya, Oge Arthemus dan The Sacred Riana. Tiga nama yang ketenarannya sudah menginternasional itu dipilih GTV untuk menjadi juri ajang pencarian magician-magician baru tanah air.

Demian, Oge dan Riana kerap menampilkan trik dan aksi yang mencengangkan dan mengundang pembicaraan publik. Mereka mempertaruhkan namanya di The Great Magician, sebagai mentor bagi para kontestan dalam menciptakan trik sulap yang baru.

Ratusan peserta dari berbagai kota di Indonesia sudah mengikuti tahapan audisi di kota Medan, Yogyakarta dan Jakarta pada bulan Oktober lalu. Talenta mereka beragam. Mulai dari sulap klasik, sulap ekstrem, fakir, mentalis, ilusionis bahkan eskapologi. Namun, hanya 25 kontestan terpilih yang tampil pada episode perdana The Great Magician di GTV, Jumat (13/12/2019) malam.

Pada episode perdana, para kontestan rata-rata menampilkan trik yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Kreatifitas para kontestan membuat para mentor berdecak kagum. Demian dan Riana tidak bisa menyembunyikan ketakjubannya pada salah satu kontestan yang mampu menebak saldo rekening ATM.

Oge, seorang eskapologi, cukup takjub melihat aksi salah satu kontestan yang masuk ke dalam kotak kardus, ditusuk belasan bilah kayu tajam dari segala sisi, dan akhirnya muncul di hadapan Oge tanpa terluka sedikitpun.

"Memang tidak banyak yang bisa lolos, tapi setidaknya semua sudah bisa tampil di panggung The Great Magician," ujar Oge.

Kompetisi para calon The Great Magician akan berlangsung selama 13 episode. Banyak aksi memukau yang akan ditampilkan dan pastikan untuk menyaksikan The Great Magician di GTV, mulai 13 Desember 2019, setiap Jumat pukul 21.00 WIB. (eru)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini