Kamis, 23 Sep 2021,


-jaga-imunitas-warga-anggota-dprd-banyumas-bagibagi--vitaminRellya Venny Octalina (kanan) saat membagikan vitamin kepada salah satu warga di Kota Purwokerto. (www.koranbernas.id/prasetiyo)


Prasetiyo
Jaga Imunitas Warga, Anggota DPRD Banyumas Bagi-bagi Vitamin

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANYUMAS -- Rellya Venny Octalina, anggota DPRD Banyumas dari Fraksi PDI Perjuangan terus bergerak untuk turut membantu mengatasi lonjakan Covid- 19 di Kabupaten Banyumas belakangan ini. Misalnya, Sabtu (10/7/2021) kemarin, Venny terjun langsung ke masyarakat membagikan 300 dos vitamin C dan suplemen pendukung, agar imunitas masyarakat meningkat. Dibantu stafnya, Sungging Rubiyanto, anggota DPRD Banyumas, Venny, membagikan vitamin dan suplemen pendukung itu kepada setiap warga masyarakat yang ditemuinya di wilayah Kota Purwokerto.


"Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni mengenakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah pembagian, kami juga mendatangi sejumlah rumah warga untuk membagikan vitamin itu," ujar Rellya Venny Octalina di sela-sela pembagian vitamin dan suplemen pendukung.


Sejumlah warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas pembagian suplemen tersebut.

"Terima kasih Bu Venny, vitamin C nya sangat bermanfaat untuk menambah imun," ujar Agus Paryanto warga Jalan Karangkobar, Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas yang juga diikuti warga lainnya.


Dalam kondisi dan situasi saat ini, Venny mengajak kepada masyarakat yang mampu untuk berbuat nyata kepada masyarakat, agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas. Dan Venny juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketat selama pandemi ini. Yakni mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

"Yang penting, masyarakat harus juga ikut membangun situasi yang kondusif dan tidak menakutkan, agar aktivitas terbatas di masa Pandemi ini dapat berjalan," harap Rellya Venny Octalina. (*)

 

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini