Selasa, 15 Jun 2021,


terjun-langsung-pan-berikan-bantuan-ke-masyarakatBakti Sosial DPD PAN Bantul di SD Muhammadiyah Kalakijo, Guwosari, Pajangan, Sabtu (8/5/2021).(sariyati/koranbernas.id)


Sariyati Wijaya
Terjun Langsung, PAN Berikan Bantuan ke Masyarakat

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional, menggelar bakti sosial santunan anak yatim dan peduli guru di Gedung SD Muhammadiyah Kalakijo Guwosari, Kalurahan Pajangan, Sabtu (8/5/2021).


Kegiatan ini bekerjasama dengan LazisMU, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pajangan dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Pajangan.

  • Sudah Lima Dasawarsa, Roket Indonesia Tertinggal
  • Jangan Sampai ke Kraton Jogja Pakai Visa

  • Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kegiatan PAN Peduli di bulan Ramadhan kali ini tidak diadakan di kantor DPD PAN tetapi turun langsung ke masyarakat.

    “Hal itu sesuai arah baru PAN Bantul ke depan. Bahwa PAN hadir dan datang ke masyarakat. Juga memberi solusi ketika muncul persoalan di tengah masyarakat. Maka kegiatan ini kami adakan dengan terjun langsung,” kata Wildan Nafis SE Ketua DPD PAN Kabupaten Bantul.

  • Ketersediaan Pangan Tak Penuhi Populasi Manusia

  • Selain untuk peduli yatim piatu, kegiatan ini juga memberikan bingkisan kepada para pejuang AUM Muhammadiyah seperti guru SD, TK dan PAUD


    Agus Priyanto Ketua Barisan Muda (BM) PAN Bantul selaku ketua panitia kegiatan mengatakan kegiatan ini menggandeng LazisMU Pajangan.


    “Karena punya harapan agar PAN nantinya selalu beriringan dengan Muhammadiyah. Dan kenapa memilih Pajangan karena memang ingin menguatkan struktural partai yang ada di Pajangan,”katanya.(*)

     

     

     



    SHARE


    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini