Minggu, 01 Agu 2021,


setelah-sepak-bola-pemkab-sleman-kini-punya-klub-bola-voliWakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menyerahkan bola voli dalam uji coba Tim Bola Voli Pemkab Sleman, Minggu (13/6/2021) malam. (istimewa)


Nila Hastuti
Setelah Sepak Bola, Pemkab Sleman Kini Punya Klub Bola Voli

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, meresmikan Pemkab Sleman Volley Ball, Minggu (13/6/2021) malam, di GOR Pangukan Sleman. Pembentukan Tim Pemkab Sleman Volley Ball diprakarsai oleh Arif Kurniawan (Wakil Ketua DPRD Sleman) yang disambut positif oleh Wakil Bupati Sleman yang keduanya mantan pemain Tim Ganefo Sleman.


Arif Kurniawan menyampaikan bahwa pembentukan Tim Pemkab Sleman Volley Ball diinisiasi dengan keinginan untuk memiliki tim bola voli di lingkungan Pemkab Sleman karena selama ini sudah ada tim Sepak Bola Pemkab Sleman. Sehingga harapannya selain sebagai sarana olah raga juga dapat meraih prestasi yang membanggakan karena ke depan tim bisa mengikuti ajang pertandingan mewakili Pemkab Sleman.


Sementara Danang juga mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya pembentukan tim Pemkab Sleman Volley Ball ini dan pembentukan tim ini dapat memotivasi untuk giat berlatih dan meningkatkan prestasi. Selain dapat menyalurkan bakat dan hobi, juga untuk mengajak olah raga ditengah kesibukan bekerja di lingkungan Pemkab Sleman.

Selain meresmikan Tim, Danang bersama Pimpinan Cabang BPD DIY Sleman dan Direktur PDAM Sleman, perwakilan Bank Sleman juga menyerahkan bantuan 10 bola voli dan seragam jersey bantuan dari sponsor yakni Dinas Pemuda Dan Olah Raga Sleman, Bank BPD DIY Cabang Sleman, Bank Sleman dan PDAM Sleman.


Pada kesempatan ini juga dilakukan ajang pertandingan uji coba tim Pemkab Sleman. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini