Jumat, 04 Des 2020,


sering-terjebak-macet-oli-harus-sempurnaEvalube Live Zoom Kemasan Baru Kekuatan Baru, Sabtu (11/7/2020). (istimewa)


sholihul

Sering Terjebak Macet Oli Harus Sempurna

Evalube Hadirkan Formulasi Oli Tercanggih Bantu Melindungi Mesin
SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Kemacetan sering menjadi masalah. Selain meningkatkan stres di jalan juga mempengaruhi kondisi kendaraan karena tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna. Komponen-komponen seperti sistem transmisi, mesin dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakan kendaraan.

Melihat kondisi  ini, Evalube sebagai brand pelumas asli Indonesia resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube.


Baca Lainnya :

Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu.

“Formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan,” ungkap Yomie Harlin, Direktur Komersial Evalube saat menjadi narasumber Evalube Live Zoom Kemasan Baru Kekuatan Baru, Sabtu (11/7/2020).


Baca Lainnya :

Acara yang dipandu Gofar Hilman kali ini juga dihadiri Marketing Manager Evalube, Ivan Rastianto dan Tecnical Support Engineer & Product Development, Stevanus Harlin.

Menurut Yomie, veltec with clean shield formula dirancang mampu lebih baik menangkap partikel karbon sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin serta menjaga mesin dari korosi.

Dengan begitu, mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

“Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia,” kata dia.

Pihaknya menyadari dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih.

“Selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru,” tambahnya.

Ivan Rastianto menambahkan, desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, simpel dan futuristik. Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara.

Selain itu, jaringan terpercaya Evalube Lubricants saat ini tersedia di 30 distributor retail automotive dan 13 distributor commercial industrial untuk menjangkau pasar di Indonesia.

Stevanus Harlin menyatakan, saat ini produk pelumas perlu menyesuaikan perubahan teknologi mesin. Fungsi utama pelumas harus mampu membersihkan sisa-sisa pembakaran yang kadang-kadang menempel di permukaan mesin. Dengan begitu konsumen memperoleh nilai tambah. Mesin lebih bersih. Tenaganya lebih baik.

Dia mengakui kekentalan oli sangat berpengaruh. Oli yang kental membuat kerja mesin menjadi berat. Sedangkan oli yang encer menghemat bahan bakar. Tren saat ini konsumen kendaraan lebih banyak memakai oli encer.

Produk penyempurnaan ini sudah dites bekerja sama dengan ITB. Waktu itu, sejumlah 12 sepeda motor berbagai merk dikendaraai menempuh jarak 1.500 km nonstop dari pabrik Evalube di Cibitung ke Malang Jawa Timur.

Corporate Communications Evalube, Alenta Maheka Putri, menjelaskan Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional.

Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry. (sol)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini