Selasa, 18 Mei 2021,


seluruh-staf-the-alana-yogyakarta-telah-divaksin-covid19The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers
Seluruh Staf The Alana Yogyakarta Telah Divaksin Covid-19

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Merupakan suatu kebahagiaan dan pencetus semangat dengan adanya pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan secara serentak, terutama bagi para pelaku pariwisata.


Seluruh staff The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center turut serta dalam program vaksinasi Covid-19 tahap I yang digelar oleh Dinas Kesehatan Sleman untuk 1000 anggota PHRI Sleman, mulai Senin (5/4/2021) hingga Sabtu (17/4/2021).


Vaksinasi massal ini dilakukan dengan konsep drive thru berlokasi di area parkir Ramayana Ballet Candi Prambanan, Sleman, DIY, yang memprioritaskan pelaku pariwisata, pelayanan publik dan transportasi publik.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami semua para pelaku pariwisata di sini untuk bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19. Hal ini sangat penting dan berarti karena intensitas pekerjaan kami yang sehari-harinya berhubungan langsung dengan tamu,” kata Merlin P Manulang, General Manager The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, dalam siaran pers yang diterima koranbernas.id, Rabu (21/4/2021).


Menurut Merlin, diharapkan dengan adanya program vaksinasi ini tamu dan seluruh karyawan akan merasa lebih aman dan nyaman saat berada di area hotel. “Kami juga berharap semoga industri pariwisata akan bangkit kembali dan keadaan segera membaik,” katanya.


“Walaupun sudah menerima vaksin, seluruh staf hotel akan tetap melakukan anjuran pemerintah untuk tetap disiplin melakukan protokol kesehatan 3M; mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” imbuhnya.


The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center merupakan hotel yang berada di jaringan Archipelago dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satunya dengan mendapatkan sertifikat dari Safe Travels yang diberikan oleh World Travel & Travel Council (WTTC) serta sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment).

“Hal ini kami lakukan untuk terus meningkatkan kepercayaan pada seluruh tamu hotel,” kata Merlin. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini