Sabtu, 15 Mei 2021,


polbangtan-yoma-berperan-ditengah-pandemi-covid19 Seminar proposal tim sosial Polbangtan YoMA dilaksanakan secara online dengan menggunakan media teleconference zoom, kemarin. (istimewa)


redaktur
Polbangtan YoMa Berperan Ditengah Pandemi COVID-19

SHARE

KORANBERNAS.ID, JOGJA --Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang (Polbangtan YoMa) mengadakan seminar proposal dalam rangka penelitian Dosen Jurusan Pertanian Yogyakarta. Seminar proposal penelitian dosen Polbangtan YoMa dibagi dalam 3 tim, yaitu penelitian tim teknis, tim ekonomi,dan tim sosial, kemarin. Seminar proposal tim sosial dilaksanakan secara online dengan menggunakan media teleconference zoom.


Kegiatan diikuti oleh 2 tim peneliti yang terdiri dari Drs. Gunawan sebagai ketua tim 1 dan Sukadi SST MSi sebagai ketua tim 2. Acara juga diikuti oleh beberapa audience dari dosen Polbangtan YoMa.

  • Dishub Semprot Angkutan Umum dan Motor Ojol
  • Tamu Undangan Tinggalkan Tenda Pernikahan, Pesta Ngundhuh Mantu Dibubarkan

  • Kegiatan dimulai dengan pemaparan oleh tim peneliti 1 dengan judul "Peran Agrososiopreneur dalam Pemberdayaan Petani di Daerah Istimewa Yogyakarta". Dilanjutkan pemaparan tim peneliti 2 dengan judul "Kesiapan Pelaksanaan Program Komando Startegis". Pembahasan dilakukan bersama sebagai masukan pada proposal kedua tim peneliti.

    Seminar proposal penelitian dosen ini dilaksanakan secara online sebagai upaya pemenuhan target kinerja pegawai Polbangtan YoMa dalam mengaplikasikan kebijakan Work from Home (WFH) yang ditetapkan oleh Direktur Polbangtan YoMa, Dr. Rajiman, SP.,MP.  Kebijakan WFH dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah Yogyakarta khususnya di Kampus Polbangtan YoMa Jurusan Pertanian Yogyakarta.

  • Enam Penghuni Lapas Anak Dipulangkan
  • Demi Mencegah Corona, 39 Napi Wirogunan Bebas

  • “Kami menghimbau selama proses kebijakan WFH berlangsung, seluruh pegawai diharapkan tetap dapat bekerja secara maksimal di rumah masing-masing dengan menggunakan media online yang tersedia sehingga proses pendidikan,penelitian,dan pengabdian masyarakat dapat berjalan dengan baik serta target kinerja pegawai dapat terpenuhi," ungkapnya. (*/yve)



    TAGS:

    SHARE


    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini