perkokoh-sinergitas-tnipolri-latihan-menembak-bersamaLatihan menembak bersama TNI-Polri di Lapangan Tembak HM Bachroen Makorem 071/Wijayakusuma, Selasa (26/5/2020). (istimewa)


redaktur

Perkokoh Sinergitas, TNI-Polri Latihan Menembak Bersama


KORANBERNAS.ID, BANYUMAS – Di sela-sela melaksanakan tugas penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Banyumas, Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, bersama Kapolresta Banyumas berlatih menembak bersama sebagai ajang memperkokoh sinergitas, khususnya di Kabupaten Banyumas.

Latihan menembak bersama yang menggunakan senjata ringan itu dilaksanakan di Lapangan Tembak HM Bachroen Makorem 071/Wijayakusuma, Selasa (26/5/2020).


Baca Lainnya :

Selain Danrem 071/Wijayakusuma dan Kapolresta Banyumas, Kombes Whisnu Caraka, juga ada Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, Wakapolresta Banyumas AKBP Kristanto Yoga Darmawan dan para perwira staf Korem.

Danrem 071/Wijayakusuma menyatakan, kegiatan latihan menembak ini dalam rangka memperkokoh jalinan silaturahmi dan sinergitas di wilayah, khususnya Kabupaten Banyumas. “Ini adalah salah satu implementasi dari bentuk memperkokoh sinergitas TNI-Polri," ungkapnya.


Baca Lainnya :

Menurut Danrem, tidak hanya kegiatan seperti ini saja, namun masih banyak kegiatan lain yang bisa dilaksanakan bersama dengan Forkopimda ataupun steakholder lainnya, seperti karya bakti, olah raga bersama, bakti sosial dan kegiatan lainnya yang tentunya disesuaikan dengan kondisi saat ini di masa pandemi Covid 19 dengan menggunakan metoda baru yaitu new normal. Hal ini harus sudah mulai diterapkan sekaligus untuk membiasakan diri dengan pola hidup tersebut.

"Kegiatan ini juga untuk melatih kemampuan dalam menembak bagi aparat keamanan di wilayah," kata Danrem. (*)



BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini