merek-fashion-asal-as-membuka-toko-baru-di-yogyaPengunjung melihat koleksi Hush Puppies di Pakuwon Mall Yogyakarta, Jumat (16/9/202). (yvesta putu ayu/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Merek Fashion Asal AS Membuka Toko Baru di Yogya

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Brand atau merek fashion asal Amerika Hush Puppies membuka toko baru di Pakuwon Mall Yogyakarta, Jumat (16/9/202). Merek fashion yang sudah berdiri sejak 1958 ini hadir dengan konsep yang luas dan fresh mengusung kategori produk shoes yang lengkap dan konsep display yang lebih modern.


Dengan luas 316 meter persegi dan menjadi toko ketiga di Yogyakarta, Hush Puppies ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para customer setia dengan memberikan tambahan alternatif berbelanja kebutuhan fashion.


"Selain itu Hush Puppies juga hadir dengan konsep one stop shopping yang bertujuan untuk terus bisa memenuhi gaya kasual para customer setia Hush Puppies yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya," papar Andreas Agi, Marketing Communication Manager Hush Puppies di sela acara.

Menurut Andreas, brand sengaja menghadirkan konsep gerai berbeda di Pakuwon Mall Yogyakarta. Hal ini sebagai upaya menyesuaikan diri dengan segmen pasar.


Sebab konsumen di Yogyakarta dengan mayoritas anak muda membutuhkan sentuhan baru termasuk dalam treatment fashion. Karenanya konsep terbaru store didesain industrial modern minimalis dengan koleksi lebih lengkap.

"Kami mencoba merespon konsep mall yang high end. Di Jogja ini konsumen lebih muda, modern dan fashionable jadi kami sesuaikan konsep mall yang harapannya bisa mengakomodasi kebutuhan mereka,” jelasnya.

Hush Puppies, lanjut Andreas, ingin mengubah stigma bahwa brand asal Amerika ini identik dengan kalangan dewasa dan orangtua. Karenanya lini produk yang ditawarkan lebih bervariasi, menjangkau usia belasan tahun hingga oma dan opa.

“Dulu orang kenal Hush Puppies produk oma dan opa, tapi sekarang produknya sudah bervariasi, berubah bahkan SMP-SMA pun sudah bisa pakai. Jogja ini kota pelajar, jadi kita sesuaikan juga dengan konsep dan barang yang dijual,” lanjut dia.

Dengan konsep store yang baru dan modern, Hush Puppies akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan up to date, serta menginspirasi.

"Promo menarik yang ditawarkan Hush Puppies dalam rangka pembukaan toko kali ini, yaitu promo diskon 30 persen untuk pembelian semua produk Hush Puppies. Promo ini berlaku sampai 28 September 2022," imbuhnya. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini