Senin, 06 Des 2021,


lakon-batik-fashion-show-di-platinum-adisucipto-hotelKarya batik siap ditampilkan pada ajang fashion show di Platinum Adisucipto Hotel. (istimewa)


Warjono
Lakon Batik Fashion Show di Platinum Adisucipto Hotel

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA - Batik telah ditetapkan oleh United Nations Educational, Scientific, and Cultural Organization (UNESCO) sejak 2 Oktober 2009 sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan non-bendawi. Dengan begitu, Hari Batik Nasional diperingati setiap 2 Oktober tiap tahunnya.


Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Platinum Adisucipto Hotel and Conference Center Yogyakarta mengadakan special event yakni Friday Beats yang akan dikolaborasikan dengan fashion show bertema Lakon Batik Fashion Show.


Panitia menyatakan, acara ini bertempat di The Infinity Skybar lantai 10 Platinum Adisucipto Hotel and Conference Center.

Platinum Adisucipto Hotel and Conference Center juga memiliki Infinity Pool dan rooftop bar yang cocok untuk dijadikan referensi berbagai acara seperti private party, romantic dinner, birthday party, wedding, maupun meeting dengan suasana semi outdoor yang menyegarkan.


Pengunjung pun bisa dimanjakan pemandangan sunset setiap harinya.Acara tersebut diadakan karena kami melihat situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Yogyakarta yang sedikit longgar, sehingga program reguler Friday Beats yang sempat berhenti akibat pandemi Covid-19, kini akan kembali diselenggarakan.

Lakon Batik Fashion Show by Platinum Adisucipto Hotel menggandeng desainer seperti Dadang Koesdarto, Theo Ridzky, Rony Billiardo (merangkap koreografer), SBK Photography, Tonny MUA, Kopi Legi, Donut Lumer, dan 28 Coffee.

“Batik merupakan salah satu ciri khas budaya Indonesia sekaligus dilihat sebagai identitas bangsa. Seni lukis itu tertuang dalam sebuah kain dengan berbagai motif serta makna tersendiri,” kata Dadang Koesdarto.

Acara ini akan diselenggarakan Jumat 29 Oktober 2021 pukul 15:00-19:00. Hanya dengan IDR 98.000 nett/orang, tamu dapat menyaksikan live music dan peragaan busana dari desainer ternama di Yogyakarta sembari menikmati sajian makanan buffet All You Can Eat.

Adapun beberapa menu istimewa yang akan disajikan yaitu makanan kekinian seperti takoyaki, sate taican, mini pizza roll, mie lethek, dan menu spesial lainnya.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai voucher dan doorprize selama acara berlangsung. Untuk informasi dan reservasi hubungi (0274) 280 2228 dan follow Instagram @platinumadisucipto dan @theinfinityskybar atau kunjungi website kami di www.platinumhotelindonesia.com. (*)


TAGS: batik  fashion 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini