Kamis, 21 Okt 2021,


korban-kecelakaan-laut-ditemukan-setelah-enam-hari-terseret-ombakJenazah Mugiono dievakuasi dari tempat ditemukan. (istimewa)


Nanang W Hartono
Korban Kecelakaan Laut Ditemukan Setelah Enam Hari Terseret Ombak

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Tim Pencari dan penolong kecelakaan laut di Pantai Sumberjati Kecamatan Ambal, Rabu (6/10/2021) malam,  menemukan korban Mugiono (32) di Pantai Tlogodepok Kecamatan Mirit, sekitar dua kilometer arah timur dari tempat korban terseret.


Warga Desa Sumberjati Ambal Kebumen ini ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 22:15, setelah enam hari terseret ombak.


Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman memastikan hasil identifikasi jenazah yang ditemukan di Pantai Telogodepok adalah Mugiono, korban terakhir.

“Korban kedua, atau korban terakhir sudah kita temukan. Hasil identifikasi yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen adalah korban atas nama Mugiono,” kata Tugiman, Kamis (7/10/2021).


Setelah berhasil diidentifikasi, jenazah korban diserahkan pihak keluarga di rumah duka untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, Sofyan Sauri dan Mugioni hilang terseret ombak saat menjaring ikan di Pantai Sumberjati Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen Sabtu (2/10/2021). Kedua korban warga Desa Sumberjati Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen.

Korban Sofyan ditemukan Senin (4/10/2021) pagi sedangkan korban kedua ditemukan Rabu (6/10/2021) malam. (*)


TAGS: ambal  kebumen 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini