Sabtu, 05 Des 2020,


kasus-terkonfirmasi-covid19-kebumen-bertambah-10-orangIlustrasi. (freepik.com)


Nanang WH

Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Kebumen Bertambah 10 Orang


SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Jumlah kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Kebumen bertambah 10 orang. Delapan orang diantaranya klaster keluarga. Sedangkan pasien meninggal bertambah satu orang, sehingga jumlah totalnya menjadi 7 orang.
 

Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kebumen, Cokro Aminoto, dalam siaran pers yang diterima koranbernas.id, Selasa (8/9/2020) pagi, menjelaskan satu pasien meninggal ber-KTP Rowokele, Kebumen. Ia pulang ke Kebumem dalam kondisi sakit dan dirawat di RSUP dr Margono Sukarjo Purwokerto. Pasien atas nama WAR dimakamkan di Ajibarang, Banyumas.
 


Baca Lainnya :

Tambahan konfirmasi Covid-19 dari klaster keluarga tersebar di Kecamatan Prembun dan Kutowinanguin. Kedelapan terkonfirmasi tanpa gejala/asimtomatik ini menjalani isolasi di rumah mereka.

Gugus tugas, kata Cokro Aminoto, meminta kepada masyarakat menaati Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mematuhi protokol kesehatan. Yakni, memakai masker di tempat umum, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta sering cuci tangan dengan sabun.
 


Baca Lainnya :

Data laman corona.kebumenkab.go.id yang diupdate Selasa (8/9/2020) pukul 05.37 menyebutkan, jumlah konfirmasi Covid-19 mencapai 258 orang. Pasien sembuh 168 orang, dirawat 83 orang, meninggal dunia tujuh orang. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini