Kampanyekan Gaya Hidup Sehat, AIA Menggelar Vitality Fun Run di Malang

Selain lari, peserta bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik sepanjang acara, seperti sesi zumba, cek kebugaran tubuh dari WW Gym, pemeriksaan komposisi tubuh serta konsultasi gratis

Kampanyekan Gaya Hidup Sehat, AIA Menggelar Vitality Fun Run di Malang
Hampir 700 peserta mengikuti AIA Vitality Fun Run di Malang. (istimewa)

KORANBERNAS.ID, MALANG--AIA menggelar acara AIA Vitality Fun Run di Malang, Jawa Timur, Minggu (22/9/2024). Acara yang berlangsung meriah ini, diikuti hampir 700 peserta terdiri dari tenaga pemasar, nasabah dan masyarakat umum.

Menariknya, kegiatan dilaksanakan di Perumahan Araya Malang. Rute ini dipilih untuk memberikan pengalaman lari yang menyenangkan dan aman bagi peserta. Direktur Keagenan AIA, Kevin Kwon mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang yang nyaman bagi ekosistem AIA yang terdiri dari tenaga pemasar, nasabah hingga masyarakat umum di area Malang, agar mendapatkan pengalaman gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga lari dengan jarak 5 KM. 

“Kami sangat senang melihat antusiasme peserta yang hadir pagi ini. AIA Vitality Fun Run merupakan bagian dari upaya kami untuk mendukung gaya hidup sehat,” kata Kwon sesaat menjelang pelapasan peserta lari pukul 06.00 WIB.

Ia mengatakan, sejalan dengan komitmen perusahaan dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, AIA konsisten mendorong dan mengkampanyekan gaya hidup sehat di masyarakat.

“Kami memegang teguh pedoman shared value, kami percaya apa yang baik bagi nasabah dan masyarakat umum juga baik bagi AIA. Kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memiliki sinergi yang baik dalam hidup, menjaga aspirasi di masa depan dengan memiliki proteksi juga menjaga pola hidup sehat,” lanjutnya.

Kesadaran Berasuransi

Lily Andrianie Gunawan, Direktur Lily Agency sebagai mitra keagenan AIA di Malang, menambahkan, masyarakat Kota Malang memiliki kesadaran berasuransi yang cukup baik. Hal ini dapat terlihat dari basis nasabah yang terus tumbuh. “Untuk itu, kami ingin menghadirkan experience berasuransi yang lebih dalam, di mana bersama AIA Vitality nasabah bukan hanya bisa mendapatkan proteksi asuransi, tapi juga program yang dapat membantu menjalankan pola hidup sehat dengan cara mudah dan menyenangkan bahkan dengan mengumpulkan jumlah langkah kaki setiap hari,” ujarnya.

AIA Vitality Fun Run dimulai pada pukul 06:00 WIB. Tidak hanya berlari, peserta juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik sepanjang acara, seperti sesi zumba, cek kebugaran tubuh dari WW Gym, pemeriksaan komposisi tubuh serta konsultasi gratis dengan dokter dari Persada Hospital, serta pemeriksaan gula darah dan kolesterol, tekanan darah dari Prodia.  

PT AIA Financial (AIA), merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Menjadi anak perusahaan AIA Group, AIA Indonesia menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, dan program Dana Pensiun (DPLK). 

Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 6.000 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits). Keunggulan dan kinerja AIA di Indonesia juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. (*)