Selasa, 03 Agu 2021,


juara-kampung-siaga-kades-nglinggi-menerima-penghargaanKapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH, menyerahkan penghargaan kepada Kepala Desa Nglinggi, Sugeng Mulyadi S.Sos (kanan), dalam upacara yang berlangsung di halaman Mapolres, Minggu (22/11/2020). (Sub Bag Humas Polres Klaten)


Masal Gurusinga
Juara Kampung Siaga, Kades Nglinggi Menerima Penghargaan

SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Polres Klaten menyerahkan penghargaan kepada Sugeng Mulyadi S.Sos, Kepala Desa Nglinggi, Kecamatan Klaten Selatan, karena berprestasi membina wilayah sehingga Desa Nglinggi berhasil menjadi juara 2 tingkat Polda Jateng dan juara 1 tingkat Polres Klaten dalam Lomba Kampung Siaga Candi 2020.


Penghargaan serupa diserahkan kepada 6 personel Polres terbaik dalam pelayanan. Yakni, 4 personel yang bertugas di pelayanan SIM, satu orang di pelayanan SKCK dan seorang di pelayanan SPKT. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Klaten, Minggu (22/11/2020).


Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH, dalam sambutannya mengatakan kegiatan upacara dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kepada personel yang berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu untuk memacu personel lain agar meningkatkan kinerjanya.

"Terus tingkatkan kinerja dan jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas baik pengetahuan maupun skill," kata kapolres.


Kapolres juga menyinggung Covid-19. Polri sebagai salah satu institusi yang dikedepankan dalam penanganan wabah ini diminta agar senantiasa menjadi teladan bagi masyarakat. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini