Kamis, 22 Apr 2021,


ini-cara-dandim-0708-purworejo-agar-bugar-dan-sehatDandim 0708 Kabupaten Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim. (wahyu nur asmani ew/koranbernas.id)


Wahyu Nur Asmani EW
Ini Cara Dandim 0708 Purworejo agar Bugar dan Sehat

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO – Ada banyak cara menjaga tubuh selalu sehat dan bugar. Olahraga dan menyalurkan hobi, itulah pilihan Komandan Kodim (Dandim) 0708 Kabupaten Purworejo Letkol Inf  Lukman Hakim.


Pada Minggu (7/3/2021), dia mengajak masyarakat khususnya komunitas Waton Seneng Family untuk jalan sehat.


Sesuai anjuran protokol kesehatan (prokes), Dandim Lukman Hakim mambatasi peserta hanya 40 orang. Selama kegiatan berlangsung mereka memakai masker dan mematuhi aturan prokes.

Tepat pukul 06:00 rombongan berjalan dari Kodim, selanjutnya mengelilingi alun-alun setempat sambil bercengkerama antar-anggota yang sebagian besar punya hobi sama, menyanyi.


Menurut Dandim, kegiatan ini sebagai salah satu upaya menjaga tetap sehat serta mempererat silaturahmi. “Pada masa pandemi ini menjaga imunitas dengan tetap sehat dan bahagia itu penting. Tapi juga tetap menerapkan prokes,” ucap Lukman Hakim.


Usai berjalan mengelilingi alun-alun sekitar satu jam, peserta jalan sehat melepas lelah di aula Kodim sambil menikmati sarapan dan bersilaturahmi.


Dandim pun memperoleh kesempatan bernyanyi diikuti anggota komunitas Waton Seneng secara bergantian. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini