hut-golkar-di-bantul-bertabur-hadiahBeragam bantuan dan hadiah diserahkan anggota DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM saat Tasyakuran HUT Golkar di Bantul, Jumat (18/10/2019) sore. (sari wijaya/koranbernas.id)


sri-wijaya

HUT Golkar di Bantul Bertabur Hadiah


KORANBERNAS.ID -- Anggota DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM menghadiri acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Bantul Jalan A Yani Nyangkringan, Jumat (18/10/2019) sore.

Acara tersebut selain diisi pengarahan dari pengurus partai, juga bertabur hadiah berupa peralatan elektronik dari Yayasan Gandung Pardiman Center (GPC) yang dibagikan untuk lima DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-DIY.


Baca Lainnya :

Selanjutnya, hadiah itu akan dibagikan pada puncak perayaan HUT Golkar di wilayah masing-masing pada  20 Oktober mendatang.

Ketua DPD Golkar Bantul, Paidi SIP, mengatakan kegiatan ini mendadak namun antusiasmenya luar biasa.


Baca Lainnya :

"Saya pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih  atas renovasi kantor DPD Golkar Bantul oleh Pak Gandung," katanya.

Sedangkan Gandung Pardiman berpesan kantor harus dibuat nyaman agar semua pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat betah.

Penyerahan bantuan untuk DPD Partai Golkar Kabupaten/kota di DIY. (sari wijaya/koranbernas.id)

"Karena di sinilah salah satu garda depan bertemunya partai dengan masyarakat. Selain nyaman, juga harus terbuka guna menampung aspirasi dari seluruh masyarakat," katanya.

Gandung juga berpesan agar semua pengurus, kader dan simpatisan memiliki rasa handarbeni. Mereka harus membela Partai Golkar dan dekat dengan masyarakat.

"Kalau pemimpinya tidak benar ya diingatkan, ini wujud kita membela Partai Golkar," katanya.

Jika semua tidak bergerak seperti itu maka Golkar bisa tergilas oleh zaman.

"Kita harus bersatu padu menyelamatkan Partai Golkar. Kita yakini partai ini lahir untuk negara dan bangsa bukan karena ingin kekuasaan. Bukan karena lahir dari kekecewaan namun untuk mendukung Pancasila," tandasnya. (sol)



BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini