Kamis, 21 Okt 2021,


hotel-group-accor-membagikan-1000-vaksin-untuk-masyarakat-yogyakartaHotel grup Accor di Yogyakarta menyerahkan paket sembago kepada pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. (istimewa)


Siaran Pers
Hotel Group Accor Membagikan 1000 Vaksin untuk Masyarakat Yogyakarta

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, TNI AD melalui Korem 072/Pamungkas, dan grup perhotelan Accor, berkolaborasi menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19. Selain itu juga dilaksanakan bakti sosial bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.


Siaran pers yang diterima koranbernas.id Senin (11/10/2021) menyebutkan, kegiatan berlangsung dua hari tanggal 10-11 Oktober 2021. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan nyata demi melindungi masyarakat luas dan dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno pada hari pertama kegiatan, Minggu, 10 Oktober 2021 melakukan peninjauan langsung ke lokasi pemberian vaksin di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro. Selain itu, dilaksanakan penyerahan bansos berupa paket sembako kepada 1.200 pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. Paket sembako tersebut merupakan dukungan dari Rumah Siap Kerja dan grup perhotelan Accor di wilayah Yogyakarta. *




SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini