Fearless Launch Mengoptimalkan Teknologi Terbaru Poco

Fearless Launch Mengoptimalkan Teknologi Terbaru Poco
ilustrasi Poco. (istimewa)

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Poco yang dikenal sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia akan kembali melakukan dobrakan pada 27 Juni 2023. Di antaranya dengan menghadirkan Fearless Launch.

"Dalam acara ini kami akan memberikan kejutan terbaru yang merupakan jawaban dari komitmen untuk mengedepankan teknologi yang fokus pada kebutuhan serta gaya hidup generasi muda yang kreatif dan aktif," kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/6/2023).

Menurut Andi, Poco mengoptimalkan performa tinggi melalui potensi teknologi terbaru yang ada pada setiap komponen baik hardware maupun software sehingga menghasilkan kinerja fearless yang tidak terkalahkan, sekaligus ciri khas smartphone itu untuk memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z.

Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih POCO seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global.

"Kami kembali mengejutkan jagat industri smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru yang pastinya hadir dengan performa ekstrem dan harga ekstrem. Kami yakin inovasi ini bisa jadi jawaban apa yang dibutuhkan anak muda agar bisa semakin fearless mengejar mimpinya," kata dia.

Andi menambahkan, produk baru itu hanya akan tersedia di pasar online. Sebab tahun ini produk Poco selanjutnya siap masuk 100 persen pasar online. Diambilnya langkah ini tidak lepas dari pertumbuhan transaksi online di Indonesia.

Kebiasaan kalangan muda sebagai mayoritas pengguna utama smartphone Poco adalah berbelanja secara online. Menurut Indonesia Gen Z Report 2022,  Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce), dengan 79 persen Gen-Z telah menggunakan e-commerce.

"Dengan fokus kepada pemasaran secara online, kami menjawab kebutuhan sekaligus mengakomodasi kebiasaan belanja poco fans, terutama para Gen-Z. Dengan begini, mereka bisa lebih mudah menjangkau produk-produk POCO. Tinggal klik dari gadget, transaksi secara online, kemudian smartphone POCO idaman segera sampai dalam genggaman. Zaman sekarang sudah sepantasnya semua serba praktis," jelasnya. (*)