atas1

Ditelepon Berulang Kali dengan Nomor Berbeda, Pemilik Bengkel Ini Sempat Takut
Hadiah Utama Panasonic Diterima Warga Bantul

Jumat, 01 Nov 2019 | 06:00:58 WIB, Dilihat 39774 Kali
Penulis : warjono
Redaktur

SHARE


Ditelepon Berulang Kali dengan Nomor Berbeda, Pemilik Bengkel Ini Sempat Takut Sofyan Panding menyerahkan hadiah utama Honda New CRV 1.5 Turbo untuk pemenang program "Menang Bersama Panasonic" asal Bantul, Yulianto. (istimewa)

Baca Juga : Olahraga Rugby Kian Diminati


KORANBERNAS.ID—Yulianto (38) warga Bantul benar-benar beruntung. Sempat takut karena berkali-kali di telepon dari Jakarta dengan nomor yang berbeda-beda, pemilik bengkel motor di Jalan Godean ini akhirnya baru yakin setelah menerima kkriman tiket untuk berangkat ke Jakarta menerima secara simbolis hadiah program “Menang Bersama Panasonic”. Tak tanggung-tanggung, Yuli menerima hadiah utama berupa sebuah mobil Honda New CRV 1.5 Turbo dan on the road.

“Ya Agustus lalu ke Jakarta untuk menerima secara simbolis. Dan sekarang saya benar-benar menerima mobilnya. Ya senang. Walaupun awalnya tidak percaya. Saya kan hanya beli TV seharga sekitar 3 jutaan. Tidak menyangka, apalagi sekarang kan banyak penipuan tho mas,” kata Yulianto, usai menerima mobilnya di UFO Elektronik Jalan Magelang, Kamis (31/10/2019). Hadiah utama diserahkan oleh General Manager Sales and Retail Management PT Panasonic Gobel Indonesia, Sofyan Panding didam;ingi sejumlah staf.

Sofyan mengatakan, pengumunan seluruh pemenang program sudah dilakukan pada 20 Agustus 2019 lalu di Jakarta. Saat ini hadiah untuk seluruh pemenang secara nasional sudah diserahkan ke konsumen. Program undian berhadiah ini sendiri, berlangsung sejak April 2019 hingga Juli 2019 diikuti oleh 13.950 konsumen dari berbagai daerah di Indonesia.

Dikatakan, program undian berhadiah ini merupakan wujud apresiasi Panasonic bagi konsumen di Indonesia. Melalui program ini Panasonic berupaya mendorong masyarakat Indonesia untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dengan produk-produk berkualitas dan teknologi terbaik.

Menurut Sofyan Panding, kunci utama dari keberhasilan sebuah bisnis adalah kepercayaan yang timbul dari konsumen terhadap produk ataupun jasa yang dijual. Perlindungan terhadap konsumen di Indonesia juga diatur dalam Undang-undang Nomor 8 Tahun 1999. “Menyadari pentingnya peran konsumen dalam perkembangan bisnis, kami memberikan apresiasi kepada konsumennya melalui berbagai program yang menarik. Kami berharap makin banyak masyarakat yang memiliki dan sekaligus menguji keandalan produk kami,” katanya.

Program “Menang Bersama Panasonic” dimulai dengan proses pendaftaran pada periode 12 April hingga 12 Juli 2019. Pelanggan yang melakukan pembelian produk minimal Rp 2 juta bisa mengikuti program ini dan melakukan pendaftaran untuk mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku untuk kelipatannya.

Pada 1 Agustus 2019 Panasonic telah melaksanakan pengundian pemenang yang disiarkan secara langsung di jejaring sosial YouTube dan Instagram, serta mengumumkan seluruh pemenang pada 20 Agustus 2019.(SM)



Jumat, 01 Nov 2019, 06:00:58 WIB Oleh : Sari Wijaya 1469 View
Olahraga Rugby Kian Diminati
Jumat, 01 Nov 2019, 06:00:58 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 736 View
UAD Luncurkan Logo Milad ke-59
Jumat, 01 Nov 2019, 06:00:58 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 1180 View
Udon Khas Jepang Buka Retail Keduanya di Kota Gudeg

Tuliskan Komentar