danrem-071wijayakusuma--berikan-karya-terbaik-dan-hindari-pelanggaranDanrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin SIP, saat memberi pengarahan di Gedung Pertemuan A Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas, Rabu (22/7/2020). (istimewa)


Redaktur

Danrem 071/Wijayakusuma : Berikan Karya Terbaik dan Hindari Pelanggaran

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANYUMAS – Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin SIP, meminta para prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana untuk memberikan karya terbaik bagi satuan serta menghidari pelanggaran.


Baca Lainnya :

Penegasan itu disampaikan Danrem pada kegiatan tatap muka dengan jajaran prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana di Gedung Pertemuan A Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas, Rabu (22/7/2020).

Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Dewi Lagan Safrudin, Kolonel Dwi Lagan, menyampaikan agar segenap prajurit dan PNS harus dapat memberikan karya terbaik bagi satuan sesuai dengan tugas pokok masing-masing.


Baca Lainnya :

"Sebagai satu kesatuan keluarga Korem 071/Wijayakusuma, dalam melaksanakan tugas yang diemban, kita harus bersinergi satu sama lain untuk bekerja sama berkarya dalam melaksanakan tugas. Karenanya, sebagai keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma tidak boleh ada sifat saling iri, saling menjatuhkan dan saling menjelekkan. Kita harus dapat berkoordinasi, sinergi dan solid untuk memberikan karya terbaik bagi satuan yang kita cintai bersama ini," tegasnya.

Orang nomor satu di Korem 071/Wijayakusuma ini juga menyampaikan, di masa pandemi Covid 19 ini segenap prajurit, PNS dan keluarga tidak boleh berdiam diri. “Tugas kita mengingatkan kepada masyarakat, diri kita dan keluarga jangan merasa bosan. Kita harus mawas diri, masing masing jaga diri dan keluarga serta selalu waspada,” katanya.

Danrem juga menekankan kepada seluruh anggota agar jangan ada pelanggaran dan selalu berbuat yang terbaik serta tetap semangat dalam bekerja. "Jangan ada pelanggaran. Suatu pelanggaran saat dilakukan akan terasa menyenangkan, namun setelahnya akan lebih menyusahkan," ujarnya.

Danrem mengimbau, hendaknya dapat menjaga keutuhan dan kerukunan dalam rumah tangga, karena keharmonisan suami istri merupakan kunci bagi keutuhan sebuah keluarga. "Binalah rumah tangga dengan baik, sehingga anak-anak akan tumbuh berakhlak baik ditengah keluarga yang harmonis," ajaknya.

Secara khusus Danrem 071/Wijayakusuma, menyampaikan agar anggota Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 071 dapat memanfaatkan dengan bijak kemajuan teknologi terutama penggunaan media sosial.

"Pandai-pandailah bermedsos untuk hal hal yang positif. Hindarilah memuat konten maupun gambar yang menimbulkan reaksi negatif dan dapat mencemarkan institusi TNI AD dan keluarga,” tegasnya.

Di akhir pengarahannya, Danrem mengajak kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit untuk senantiasa bersyukur, berdoa, mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menjaga silahturahmi  dengan orangtua agar kita selalu berada dalam lindungan-Nya. (*)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini